ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur-fitur Unggulan New Toyota Alphard

01 November 2015


Selain fitur kemewahan di dalam interior serta eksterior Toyota New Alphard juga dilengkapi dengan segudang fitur unggulan lainnya baik itu fitur keselamatan maupun fitur dan kenyamanan. Fitur-fitur unggulan ini ada yang sudah lama hadir di dalam Toyota New Alphard namun ada juga fitur baru yang ditambahkan. 

Fitur Keselamatan. 

Complete Airbag for maximum safety. Dilengkapi dengan Dual front, Side, Knee dan Curtain Airbag (total berjumlah 7) untuk memberi keamanan maksimum yang memberi rasa teang selama perjalanan Anda.

Vehicle Stability Control. Dengan fitur ini membantu mengontrol stabilitas kendaraan secara otomatis saat kondisi darurat saat berbelok.
Clearance & Back Sonar. Dengan fitur ini memudahkan dalam memarkir kendaraan karena dilengkapi dengan peringatan suara. 
 

Tiga fitur keamanan untuk buah hati Anda yaitu Base Assy Child Restant seat, Seat Assy Child Restant dan Seat Sub-Assy Child Restraint. Dengan fitur ini tidak hanya penumpang dewasa namun untuk bayi atau anak tetap terjaga keselamatannya. 
Tidak hanya elegan bodi depan New Alphard didesain dengan konsep Pedestrian Protection yang dirancang untuk mengurangi cedera pada pejalan kaki pada saat terjadi tabrakan. 

Fitur Kenyamanan. 

Step Ilumination, Fitur ini adalah fitur kemewahan yang akan Anda dapati saat pertama kali menginjakkan kaki di dalam interior New Alphard. Pijakan kaki dengan tambahan pencahayaan memudahkan Anda pada saat memasuki interior New Alphard.  

Sesuai dengan konsep mobil MPV, New Alphard juga dilengkapi dengan bagasi yang super luas untuk menyimpan semua barang yang diperlukan selama perjalanan. Bagasi juga dilengkapi dengan kompartemen tersembunyi dibawah lantai bagasi belakang. Untuk memudahkan dalam membuka pintu bagasi New Alphard dilengkapi dengan fitur Power Electric Backdoor, fitur ini akan membuka dan menutup sendiri pintu bagasi secara otomatis. 


Seperti layaknya Jet pribadi di dalam kabin New Alphard Anda akan mendapati tempat untuk meletakkan gelas atau botol minuman seperti layaknya fasilitas mewah dan pribadi dalam sebuah pesawat. 


Kunci elektronik nan elegan, memungkinkan memulai perjalanan Anda lebih nyaman dan mudah.


16 Colors Ceiling Illumination. Dengan pencahayaan yang lembut memberi kesan yang hangat dan menambah sentuhan kemewahan. 


Sunshades, fitur ini berfungsi untuk melindungi penumpang dari sinar matahari, tidak hanya itu fitur ini juga untuk memberi privasi lebih terhadap penumpang.


Dengan fitur Control Panel On Second Row Captain Seat ini memudahkan penumpang dalam mengatur apa saja yang dibutuhkan mulai pengaturan Audio, AC, membuka dan meutup pintu. 

Untuk fitur lebih jelas dan lengkap dari New Alphard silahkan datang ke dealer Toyota terdekat dengan Kota Anda atau hubungi Sales Toyota di nomor yang ada diwebsite ini. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Fitur-fitur Unggulan New Toyota Alphard
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur-fitur Unggulan New Toyota Alphard
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz