ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keselamatan Toyota Agya Improvment 2014

30 October 2015


Beberapa waktu yang lalu Toyota mengikuti tes uji keselamatan pada kendaraan LCGC (Low Cost Green Car) atau juga dikenal dengan kendaraan ramah lingkungan yang di selenggarakan oleh New Car Assessment Program Southeast Asean Countries (ASEAN NCAP). Dalam uji coba tersebut Toyota Agya sebagai kendaraan LCGC mendapatkan point atau bintang 4 dari total 5 bintang, hal ini menujukkan komitmen Toyota untuk menghadirkan fitur keselamtan maksimal pada mobil yang masuk kategori murah termasuk Agya.

Toyota menerapkan sistem GOA (Global Outstanding Assessment) pada desain bodi kendaraan serta pemasangan SRS Airbag dan Pre Tensioner pada seatbelt di semua model Toyota termasuk Agya. Apa saja fitur keselamatan yang di miliki oleh Toyota Agya berikut penjelasannya.

Dual SRS Air Bag

Fitur ini terdapat di dalam interior atau di kemudi depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan depan pada saat terjadi tumbukan.

Kursi tambahan dengan standart ISO FIX 

Kenyamanan selama berkendara tidak hanya untuk penumpang dewasa namun juga untuk penumpang balita, salah satu fitur keselamatan untuk buah hati adalah adanya tambahan kursi penumpang sesuai dengan standart ISO FIX. Sehingga buah hati kesayangan Anda tetap aman selama berkendara.

Sistem Pengereman
Untuk semua tipe Toyota Agya sistem pengeremannya sama yaitu pada roda depan menggunakan teknologi Disc untuk tipe maual sementara untuk tipe automatic menggunakan sistem Ventilated Disc. Untuk pengereman pada roda belakang semua tipe baik manual maupun otomatis menggunakan sistem Drum Leading-trailing.


Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Fitur Keselamatan Toyota Agya Improvment 2014
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keselamatan Toyota Agya Improvment 2014
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz