ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota Agya Improvment

29 October 2015


Dari sisi interior Toyota Agya banyak mengalami ubahan pada waktu mucul Imrpovment pada tahun 2014 yang lalu. Beberapa ubahan ini pada tipe G dan TRD juga pada tipe E. Simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Toyota Agya tipe G dan TRD memiliki tambahan dua speaker pada sisi pintu belakang kanan dan kiri sehingga total speaker menjadi empat. Pada Agya tipe E kombinasi meter sudah dilengkapi dengan Tachometer, Eco Indicator dan MID (Multi Information Display. 


Demi kenyamanan selama perjalanan Agya dilengkapi dengan AC yang tersedia untuk semua tipe yaitu E, G dan TRD Sportivo. Fitur entertaiment juga ditambahkan dengan head unit atau Audio dan speaker canggih. 






Kabin luas dan bangku yang dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu ISO FIX untuk menjaga buah hati Anda selalu aman dan perjalanan.




Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Interior Toyota Agya Improvment
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota Agya Improvment
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz