ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Video Toyota Alphard 2.5 G Interior, Eksterior dan Fitur

30 October 2015


Toyota Alphard dalam video ini adalah New Alphard 2.5 G yang merupakan tipe terbaru yang diluncurkan pada tahun 2015. Toyota Alphard adalah termasuk MPV Premium produksi Toyota yang memiliki fitur canggih dalam pengoperasiannya seperti membuka pintu bagasi, pintu samping maupun pintu jendela pada kup atas.


Dalam video ini diperlihatkan bagaimana mengoperasikan Alphard mulai dari membuka pintu secara otoamtis dengan cukup menekan tombol saja. Fitur unggulan lainnya juga diperlihatkan dalam video ini. Jika Anda penasaran dengan bagian interior dalam video ini juga ditampilkan kemewahan dalam New Toyota Alphard. 


Seperti diketahui Toyota Alphard adalah produk impor CBU atau impor utuh dari Jepang oleh karena itu kemungkinan besar tidak banyak perbedaan di masing-masing dealer diseluruh jaringan diler TAM. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Video Toyota Alphard 2.5 G Interior, Eksterior dan Fitur
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Video Toyota Alphard 2.5 G Interior, Eksterior dan Fitur
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz