ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Warna New Toyota Alphard 2015

30 October 2015


Toyota Alphard versi terbaru atau New Alphard 2015 resmi diluncurkan April 2015. Perbahan secara signifikan terjadi pada bagian Eksterior, Interior dan berbagai fitur kenyamanan lainnya. Dari sisi eksterior utamanya warna Toyota New Alphard memiliki empat pilihan dengan tambahan satu warna baru warna yaitu Luxury White Pearl Crystal Sine. Ketiga warna lain yaitu Warna Black,  Silver Metalic dan White Pearl MM. 

Bila dilihat dar pilihan warna New Alphard memang tidak memiliki warna terang atau warna dominan seperti merah, biru, hijau da lainnya. Pemilihan warna ini sengaja di pilih karena memberikan kesan mewah dan elegan. 

Sesuai dengan segmen New Toyota Alphard memang di peruntukan bagi mereka yang mapan, simbol kemewahan raja dan pengusaha sukses dalam bidangnya. Sementara untuk Toyota Vellfire di peruntukkan bagi yang berjiwa muda, sportiy, sukses namun tetap dapat menikmati kemewahan. Berikut ini pilihan warna  yang di miliki oleh Toyota Alphard 2015 yang masih dijual dipasaran. 

 New Toyota Alphard Black

 New Toyota Alphard Luxury White Pearl Crystal Sine

 New Toyota Alphard Silver Metalic

New Toyota Alphard White Pearl MM

Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Dealer terdekat.


Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Warna New Toyota Alphard 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Warna New Toyota Alphard 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz