ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Begini Tampilan Baru New Kijang Innova 2015

02 November 2015

New Kijang Innova 2015 menjadi pembicaraan di dunia maya dalam tiga bulan terakhir ini, hal ini tidak lepas dari kabar yang mengatakan dalam waktu dekat ini model terbaru dari MPV legendaris Toyota ini akan segera di luncurkan dan kabarnya lagi Indonesia menjadi negara pertama yang akan merilis ke pasaran.

Sejak muncul pertama kali dalam sketsa bodi hingga hasil render gambar New Kijang Innova mulai sedikit memunculkan wajah aslinya, bahkan dalam sebuah uji coba di Indonesia New Kijang Innova 2015 sudah tampak utuh namun dibalut dengan penyamaran seperti halnya uji coba sebuah kendaraan.


Jika melihat dari gamar diatas New Kijang Innova 2015 mengalami perubahan baru yang cukup signifikan dari tampilan eksteriornya, model ini hampir mirip dengan Toyota Higlander. Tidak hanya dari sisi Eksterior New Kijang Innova 2015 juga mengalami ubahan pada line up, warna dan mesin yang digunakan. 

Ubahan Warna  New Kijang Innova 2015
Jika saat ini dipasaran Kijang Innova hadir dalam 6 warna untuk model terbaru New Kijang Innova 2015 juga tetap hadir dalam enam warna namun ada dua warna baru yang dihadirkan yaitu Avant Garde Bronze dan Alumina Jade. Total keenam warna New Kijang Innova 2015 adalah Avant Garde Bronze, Alumina Jade , Super White, Silver Metalic, Dark Grey dan Attitude Black. 

Line Up New Kijang Innova 2015
New Kijang Innova saat ini terdiri dari empat tipe yaitu J sebagai tipe paling bawah, kemudian E ,G sebagai varian tenggah dan tipe V sebagai varian tertinggi. Untuk model baru New Kijang Innova 2015 akan menghilangkan dua tipe paling bawah yaitu J dan E namun mengganti varian tertinggi yaitu V menjadi Q.

NEW KIJANG INNOVA OLD
NEW KIJANG INNOVA 2015
Kijang innova V
Kijang innova Q
Kijang innova G
Kijang innova V
Kijang innova E
Kijang innova G
Kijang innova J



Mesin New New Kijang Innova 2015
Masih sama seperti model lama New Kijang Innova menggunakan dua mesin yaitu diesel dan bensi, namun pada model terbaru kali ini mengusung mesin terbaru yaitu 2GD FTV with VT + Intercooler untuk mesin diesel. Dengan mesin baru ini Power dan Torsi naik hingga 50%, tidak hanya itu fisiensi bahan bakar yang dihasilkan mencapai 30%.

Sementara untuk mesin bensin menggunakan mesin baru yaitu 1TR-FE with Dual VVT-i yang menghasilkan efisiensi bahan bakar mencapai 25%. Tidak hanya itu mesin menggunakan transmisi baru yaitu 6 kecepatan A/T dengan Sport Sequential Shitmatic sehingga lebih responsif dan halus pada saat perpindahan giginya dan tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

New Kijang Innova 2015 juga sudah dapat di pesan di seluruh dealer di Indonesia dengan tanda jadi Rp. 2.500.000 - 5.000.000. Untuk pengiriman unit paling cepat awal bulan Deseber 2015. Bagi yang sudah ingin indent silahkan hubungi diler Toyota redekat atau kontak Sales Toyota terdekat di kota Anda. 

Friends Added
Description
: Begini Tampilan Baru New Kijang Innova 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Begini Tampilan Baru New Kijang Innova 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz