ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior New Toyota Vellfire 2015

03 November 2015


Eksterior New Toyota Vellfire 2015 mengusung konsep "Stylish & Elegan Exterior Design". Toyota Velfire di desain untuk memenhi kebutuhan mereka yang Akti. Desain Styilish Velfire tdak meningglakna kemewahannya. Anda dapat merasakan Sporty feeling pada ellfire sambil menikmati kemewahannya. Vellfire menjadi simbol bagi mereka yang Aktif, berjiwa sporty dan sukses.
Desain grill bumper New Vellfire juga meniru konsep Alphard yaitu lebar dan rata dengan tujuan untuk perlindungan terhadap pejalan kaki (pedestrian protection) saat terjadi kecelakaan. Selain bergungsi untuk perlindungan desain grill bumper juga mengedepankan unsur kemewahan dan sporty.

Untuk informasi lengkap mengenai eksterior Toyota New Vellfire silahkan kunjungi langsung dealer Toyota terdekat di kota Anda atau kontak Sales Toyota terdekat di Kota Anda dengan menghubungi Sales di nomor yang tercantum di website ini.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *
  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Eksterior New Toyota Vellfire 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior New Toyota Vellfire 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz