ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota Grand New Veloz

06 November 2015


Dari sisi eksterior ada perubahan signifikan pada Grand New Veloz 2015 utamanya pada desain grill depan yang meniru desain grill mobil Toyota yang sudah ada sebelumnya yaitu Vios, Yaris dan Camry. Desain grill pada Grand New Veloz ini mengusung tema Trapezoidal yang terlihat lebih agresif. 


Dari sisi belakang Grand New Veloz  hampir mirip dengan Grand New Avanza dimana pada bagian lampu belakang dibuat lebih memanjang ke dalam yang terhubung dengan list warna crome. Untuk semua tipe Grand New Veloz mendapatkan Rear Spoiler dengan tambahan lampu. Tidak hanya menjadi pemanis fungsi spoiler ini untuk membantu penanda pada saat berkendara pada malam hari. 

Berikut ini fitur - fitur unggulan yang dimiliki oleh Grand New Veloz 2015. 

Grand New Veloz sudah dilengkapi dengan projector headlamp dengan desain baru yang lebih elegan dan stylish yang tidak hanya berfungsi untuk penenrangan maksimal namun juga fugsi keindahan. 

Grille Design pada eksterior depan model baru lebih tangguh dan tentunya untuk mempercepat pendinginan mesin kendaraan. 
Model Velg yang digunakan pada rand New Veloz lebih stylish, desain velg ini sama persisi dengan yang digunakan pada New Rush. Model Velg ini ada pada tipe Veloz 1.5.



Panel body dari Grand New Avanza secara tampilan sama dengan Bodi Grand New Avanza yang tidak hanya sporty namun juga halus. 

Khuus tipe Veloz pada bagian Fog Lamp terdapat pemanis yaitu garnish dengan desain yang lebih sporty.




Untuk kemudahan dalam mendapatkan Grand New Veloz silahkan kotak Sales terdekat di Kota Anda dengan menghubungi nomor yang tercantum di website ini. Atau isikan data di bawah ini untuk menanyakan semua informasi seputar Grand New Veloz mulai dari diskon, promo bulanan, simulasi kredit atau informasi lainnya. Sales Kami akan segera menindaklanjuti.


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Eksterior Toyota Grand New Veloz
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota Grand New Veloz
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz