ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota New Fortuner

20 November 2015

Tahun 2014 Toyota Astra Motor merilis line up baru dari Toyota Fortuner yaitu New Toyota Fortuner G Diesel 4x4. Dengan penambahan line up tersebut kini All New Toyota Fortuner memiliki empat pilihan line up yaitu Toyota Fortuner TRD Sportivo versi 3, Toyota Fortuner 2.5 G Diesel 4x2, Toyota Fortuner 2.7 Lux Gasoline 4x2, Toyota Fortuner 2.7 V Gasoline 4x2. 

Selain meluncurkan line up baru semua tipe Toyota Fortuner juga mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior baik itu fitur maupun warna. Dari sisi warna ada dtiga tambahan warna baru yaitu Silver Metallic, Dark Gray Metallic dan Atutude Black Mica. 


Untuk perubahan pada bagian fitur eksterior terjadi pada desain lampu dengan dengan mengubah desain lampu dengan dengan konsep Smoke Design Head, head lamp design baru dengan projector with smoke design menambah kesan sporty dan tangguh pada fortuner.

Smoke design combination lamp yaitu perubahan pada lampu bagian belakang. Seperti pada lampu depan, lampu kombinasi belakang juga di desain dengan Smoke Design, hal ini membuat keseimbangan tampilan Fortuner menjadi tampak modern.


Bagian kaki Fotuner juga mengalami perubahan dengan konsep desain Dark grey Color Alloy Wheel, dengan mengubah warna dari warna silver menjadi warna abu-abu gelap membuat fortuner lebih terlihat kokoh. Ubahan velg ini tiak berlaku untuk tipe Fortuner TRD. 

Fog Lamp juga mendapat tambahan bezel ornamnet dilapisi chrome membuat fortuner tampak lebih modern dan berkelas. 

New Toyota Fortuner 2.5 G A/T 4x4 

Dari sisi eksterior semua tipe Fortuner memiliki bentuk yang relatif sama kecuali untuk tipe TRD Sportivo dimana untuk tipe TRD S memiliki tambahan bodi TRD Sportivo mulai dari bumper depan, bumper belakang, spoiler, embelm dan sticker TRD S. 


Untuk membedakan antara mesin bensin dan diesel pada bagian depan cup mesin untuk Toyota Fortuner mesin diesel ada tambahan lubang udara sementara untuk tipe Bensin tidak ada lbang udara atau polos. Selebihnya untuk semua tipe hampir sama. 

Untuk Toyota Fortuner tipe TRD sportivo versi 3 hadir dalam tipe 2.7 Lux A/T TRD, 2.5 G A/T TRD dan 2.5 G M/T TRD. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota New Fortuner
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota New Fortuner
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz