ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan New Toyota Rush 2015

29 October 2015


Selain fitur di dalam interior, eksterior dan fitur teknologi terbaru, pada New Toyota Rush juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang maksimal sehingga selama berkendara akan tetap nyaman dan tenang. Berikut ini beberapa fitur keamanan dan kenyamanan yang terdapat pada New Toyota Rush 2015. 


Semua tipe New Toyota Rush 2015 baik TRD Sportivo maupun tipe G sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang befungsi untuk melindungi pengemudi maupun penumpang dari benturan depan. Masih pada bangku penumpang dan pengemudi semua tipe sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman (seat belt) dengan Potensioner & Force Limiter sehingga pada saat terjadi pengereman mendadak penumpang dan pengemudi akan tetap terlindungi.

Selama perjalanan untuk keselamatan New Rush juga dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution) untuk semua tipe. Tidak hanya itu New Rush dilengkapi dengan supensi depan MacPherson Struts dengan koil dan stabilizer sementara untuk pegas belakang menggunakan 4 link dengan pegas koil dan lateral rod sehingga perjalanan lebih nyaman. 

Untuk kemudahan dalam memarkir kendaraan New Toyota Rush 2015 dilengkapi dengan sensor parkir bagian belakang. Sistem keamanan yang digunakan pada mobil Toyota New Rush sudah menggunakan teknologi Toyota Securiyt System.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Fitur Keselamatan dan Kenyamanan New Toyota Rush 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keselamatan dan Kenyamanan New Toyota Rush 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz