ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga New Toyota Vellfire 2015 Versi Toyota Astra Motor

02 November 2015


Bersamaan dengan hadirnya New Toyota Alphard 2015, Toyota Astra Motor (TAM) merilis varian baru New Alphard yaitu Toyota New Vellfire 2015. Toyota Vellfire termasuk produk Toyota yang sudah cukup lama hadir di Indonesia namun kehadiran di tanah air di datangkan langsung oleh Importir Umum dalam bentuk CBU. Sama persis dengan IU Toyota Vellfire yang di hadirkan di Indonesia juga dalam berntuk CBU di impor langsung dari negara asalnya yaitu Jepang. 


Keputusan TAM ikut meramaikan bursa penjualan mobil MPV premium ini tidak lepas dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Berbeda dengan IU untuk Toyota Vellfire yang dijual resmi di seluruh jaringan diler Toyota seluruh Indonesia hanya terdiri satu tipe yaitu New Vellfire tipe 2.5 G. Jika dibandingkan membeli Vellfire di seluruh jaringan diler TAM di Indonesia lebih menguntungkan terutama dalam hal servis dan part dimana di dukung oleh jaringan diler Toyota di seluruh Indonesia jadi jika Anda membeli Vellfire dimanapun berada di jamin dengan servis di bengkel resmi Toyota. 

Secara spesifik New Vellfire 2.5 G sama persis dengan New Alphard tipe 2.5 G namun dari sisi interior dan eksterior jelas berbeda karena segmen penjualan Vellfire juga berbeda. New Vellfire hadir bagi mereka yang berjiwa sporty namun masih tetap mempertahankan kemewahan dalam berkendara. 

Berikut ini harga Toyota Vellfire versi TAM untuk bulan Oktober 2015. Untuk perubahan harga dapat dilihat pada menu Daftar Harga. 

No.
Mobil
Harga
1. Toyota All New Alphard 3.5 Q 1.600.000.000
2. Toyota All New Alphard 2.5 G 980.000.000
3. Toyota All New Alphard 2.5 X 830.000.000
4. Toyota All New Vellfire 2.5 G 980.000.000

Untuk informasi lengkap mengenai harga Toyota New Vellfire silahkan kunjungi langsung dealer Toyota terdekat di kota Anda atau kontak Sales Toyota terdekat di Kota Anda dengan menghubungi Sales di nomor yang tercantum di website ini.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga New Toyota Vellfire 2015 Versi Toyota Astra Motor
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga New Toyota Vellfire 2015 Versi Toyota Astra Motor
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz