ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota New Rush 2015 Wilayah Jakarta

07 November 2015


Toyota New Rush 2015 dapat dikatakan berubah drastis baik dari sisi Interior, eksterior dan beberapa fitur. Perubahan ini akan sulit untuk memodifikasi Rush model lama menjadi model baru dari sisi tampian luar maupun dalam. Dengan berbagai ubahan ini kenaikan Toyota Rush berkisar antara 10 jutaan.


Bagi customer pemilik Rush lama jika ingin memodifkasi dengan model baru ada baiknya hal tersebut tidak dilakukan. Tred In Rush lama atau jual terlebih dahulu kemudian ganti dengan yang baru. Jika kesulitan dapat menghubungi dealer Toyota terdekat di kota Anda untuk memproses.

Berikut ini harga New Toyota Rush 2015 untuk wilayah Jakarta dan sebagian Jawa Barat yang mulai berlaku bulan November 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk update harga dapat dilihat di menu Daftar Harga

No. Mobil Harga
1. Toyota Rush 1,5 TRD Sportivo A/T Rp. 252.250.000
2. Toyota Rush 1,5 TRD Sportivo M/T Rp. 238.950.000
3. Toyota Rush 1,5 A/T Rp. 238.700.000
4. Toyota Rush 1,5 M/T Rp. 228.700.000

Untuk kemudahan dalam mendapatkan Toyota New Rush silahkan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini. Dapatkan informasi seputar harga terbaru, promo bulanan, diskon, promo event, simulasi kredit dan lainnya. Atau silahkan isi data yang tertera dibawah ini.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *
  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga Toyota New Rush 2015 Wilayah Jakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota New Rush 2015 Wilayah Jakarta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz