ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota Etios Valco

17 November 2015


Dari sisi interior Toyota Etios Valco juga mengalami change minor pada awal tahun 2015. Ubahan ini untuk menunjukkan komitmen Toyota yang selalu menghadirkan inovasi dari sisi teknologi di semua kendaraan Toyota. 
  
Perubahan Etios Valco dari sisi interior ini tidak terlalu signifikan namun penting karena mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan baik untuk pengemudi dan penumang. Apa saja ubahan yang terjadi pada Toyota Etios Valco simak penjelasannya lengkapnya berikut ini.


Meter kombinasi pada Etios Valco lama berawarna putih dengan kombinasi hitam, pada edisi improvment ini Etios merubah warna dengan tambahan Blue Illumination sehingga lebih modern. 

Selama berkendara untuk penumpang lebih aman dan nyaman dengan tambahan Head Rest yang dapat di sesuaikan (adjustable, untuk tipe E dan G). Tidak hanya itu desain bangku juga menggunakan motif baru dengan warna hitam kombinasi metallic.

Visibilitas pengemudi lebih nyaman dan aman dengan tambahan Seat Height Adjuster pada kursi pengemudi tipe E dan G yang sudah di sesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia. 

Lebih praktis dengan tambahan fitur pengaturan elektrik pada kaca spion untuk New Etios tipe JX dan E sehingga kini semua tipe Etios Valco sudah dilengkapi dengan Elektrik Mirror. 

Fitur lain yang dimiliki di dalam interior adalah semua tipe Etios Valco pada Glove Box sudah terintergrasi dengan pendingin sehingga barang yang di simpan di box akan tetap terjaga kesegarannya. 



Pada bagian samping pintu terdapat tambahan untuk meletakkan botol sehingga kabin akan lebih rapi dan praktis. Satu lagi fitur yang menarik adalah dengan adanya coint holder yang berfungsi untuk meletakkan koin yang dapat di gunakan untuk membayar parkir. 


Kabin semua tipe Etios Valco lebih besar sehingga mampu menampung barang bawaan selama dibutuhkan dalam bepergian jarak jauh. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota Etios Valco
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota Etios Valco
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz