ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Warna Toyota Grand New Veloz 2015

06 November 2015


Grand New Avanza Veloz 2015 hadir dalam empat varian warna lebih sedikit bila dibandingkan dengan Grand New Avanza. Seperti model MPV premium Grand New Veloz adalah tipe tertinggi dari kelas Avanza sehingga pilihan warna lebih eksklusif. 

Empat pilihan warna dari Grand New Avanza Veloz sebagai berikut : Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, Silver Mica Metallic, White (putih). 

Dark Red Mica Metallic


 Black Metallic


 Silver Mica Metallic

White ( Putih )

*Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Dealer terdekat.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan Grand New Veloz silahkan kotak Sales terdekat di Kota Anda dengan menghubungi nomor yang tercantum di website ini. Atau isikan data di bawah ini untuk menanyakan semua informasi seputar Grand New Veloz mulai dari diskon, promo bulanan, simulasi kredit atau informasi lainnya. Sales Kami akan segera menindaklanjuti.


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Warna Toyota Grand New Veloz 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Warna Toyota Grand New Veloz 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz