ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Brebes Jawa Tengah

16 December 2015

Toyota Nasmoco Brebes saat ini menjadi dealer yang ke 20 yang resmi dibuka pada tanggal 13 Desember 2015 yang beralamatkan di Jl. Raya Klampok Warnasari No.70 Brebes, Jawa Tengah. Diler ke 21 dari 21 diler yang ada saat ini adalah diler Toyota Nasmoco Karangjati yang resmi dibuka pada bulan Maret 2014. Pada Tahun 2016 akan dibuka lagi satu diler Toyota di wilayah Pati Jawa Tengah yang saat ini proses pengerjaan bangunan sudah selesai 90%. 

Sebelum berdiri Toyota Nasmoco Brebes masyarkat di wilayah Brebes dan sekitarnya dilayani oleh Toyota Nasmoco Tegal, dengan hadirnya Nasmoco Brebes masyarakat Brebes dan sekitarnya tidak perlu jauh -jauh ke Tegal untuk mendapatkan layanan Nasmoco seperti pembelian kendaraan, servis atau perbaikan bodi dan cat kendaraan. 


Kabupaten Brebes memiliki luas wilayah 1.902.37 km2 dengan 17 Kecamatan dan 297 Kelurahan / Desa dengan Ibu kota adalah Kota Brebes. Kecamatan tersebut yaitu Banjarharjo, Bantarkawung, Brebes, Bulakamba, Bumiayu, Jatibarang, Kersana, Ketanggungan, Larangan, Losari, Paguyangan, Salem, Sirampog, Songgom, Tanjung, Tonjong, Wanasari. 

Sebagian wilayah barat Brebes berbatasan langsung dengan Jawa Barat sehingga di sebagian kecamatan Brebes ada yang mengunakan bahasa Sunda sebagai bahasa keseharian. 

Kabupaten Brebes sangat identik dengan Bawang, Saat ini, sekitar 23 persen pasokan bawang merah nasional berasal dari Brebes. Sementara untuk wilayah Jawa Tengah, Brebes memasok sekitar 75 persen kebutuhan bawang merah. Varietas Bawang unggulan juga ada di brebes yaitu Bima Brebes dengan keunggulan berwarna merah menyala, rasa lebih pedas, dan lebih keras. 

Selain Bawang Kabupaten Brebes juga identik dengan Telur Asin, bahkan ada sebutan Brebes sebagai Kota Telur Asin. 

Toyota Nasmoco Brebes hadir untuk menunjang berbagai kegiatan usaha maupun kebutuhan kendaraan pribadi di wilayah Brebes dan sekitarnya. Bagi masyarakat Brebes dan sekitarnya yang ingin membeli mobil Toyota segala tipe silakan kontak Sales kami di nomor yang tercantum diwebsite ini. Pembelian atau ingin tes drive juga dilayani di rumah, kantor atau tempat lainnya tidak harus datang ke diler. 

Toyota Nasmoco Brebes juga melayani perbaikan Bodi dan Cat untuk wilayah Tegal dan Brebes, juga melayani pelayanan servis dengan armada Nasmoco Home Service yang dilengkapi oleh peralatan lengkap dan personel yang handal.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Brebes Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Brebes Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz