ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota All New Vios

01 January 2016

Toyota All New Vios adalah Sedan di kelas bawah dari Toyota Astra Motor. Sedan ini terakhir mendapatkan facelift pada tahun 2013 dengan sejumlah perubahan pada interior, eksterior dan fitur yang menyertainnya.

Dari sisi eksterior desain All New Vios kini lebih sporty dengan tampilan yang lebih fresh dengan model bumper depan  mobil yang disebut dengan Trapezoidal Shape. Desain lampu baru depan yang lebih menyempit dan menyambung dengan grill radiator sehingga terkesan lebih lebar.


Desain eksterior samping di dominasi dengan garis-garis bodi yang tegas dan menyambung dari depan hingga belakang sehingga member kesan yang Aerodimanis.



Sementara untuk desain eksterior belakang All New Vios lebih koko dan modern dengan desain baru pada lampu kombinasi belakang dan pada bumper belakang.
Licence gernish yang terkesan menyatu dengan lampu kombinasi belakang memberikan kesan yang lebar pada tampilan belakang.

Toyota All New Vios saat ini tersedia dalam tiga pilihan yaitu Vios 1.5 E sebagai line up terbawah, Vios 1.5 G sebagai line up tengah dan Vios TRD Sportivo sebagai line up tertinggi. Semua tipe tersedia pilihan mesin manual (MT) dan otomatis (AT).

Dari sisi eksterior ketiga tipe dari All New Vios terdapat perbedaan namun tidak terlalu signifikan hanya pada fitur dan tambahan bodi Kit TRD pada Vios tipe TRD Sportivo.

Untuk kemudahan mendapat kan mobil Toyota All New Vios seperti informasi diskon, simulasi kredit, info pembelian dan lainnya, silakan isi data yang tersedia pada from isian dibawah ini. Kami akan segera menindaklanjuti. 


Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota All New Vios
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota All New Vios
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz