ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota New Rush 2016

26 February 2016

Toyota Rush kini hadir dalam 3 pilihan dimana ada satu tipe baru yaitu Rush TRD Sportivo Ultimo. Satu line up pengembangan yaitu Rush TRD Sportivo 7 dari line up sebelumnya yaitu Rush TRD Sportivo dan Rush G dimana tipe ini merupakan tipe lama dan tidak mengalami perubahan dari sisi eksterior.

Rush TRD Sportivo Ultimo menjadi line up tertinggi sehingga dari sisi eksterior sedikit berbeda dari tipe lainnya terutama pada bagian sticker, emblem dan tipe pelek yang digunakan. 

New Rush TRD Sportivo Ultimo Depan

Bagian depan pada ujung engine hood untuk New Rush TRD Sportivo Ultimo mendapatkan tambahan sticker garis berwarna merah. Pada bagian samping juga terdapat tambahan sticker New Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 dengan corak warna hitam dan abu-abu dengan tambahan tulisan TRD Sportivo Ultimo untuk tipe TRD Sportivo Ultimo. Untuk tipe TRD Sportivo 7 hanya corak sticker warna hitam dan abu-abu saja.

New Rush TRD Sportivo Ultimo Samping

Eksterior bagian belakang pada New Rush TRD Sportivo Ultimo pada bagian cover ban cadangan (Spare Tire Cover) juga mendapatkan tambahan sticker baru warna merah dan hitam. Khusus untuk tipe TRD Sportivo Ultimo ada tambahan emblem pada bodi samping yang bertuliskan TRD Sportivo Ultimo. 

New Rush TRD Sportivo Ultimo Belakang

Untuk pelek yang digunakan pada Rush TRD Sportivo Ultiomo menggunakan pelek TRD Sportivo namun desainnya kini lebih sporty dan berbeda untuk tipe TRD Sportivo 7 dan Tipe G. 


Ban dan Pelek Rush TRD Sportivo Ultimo


Ban dan Pelek Rush TRD Sportivo 7 dan Rush G

Selain perbedaan diatas secara keseluruhan New Rush 2016 ini sama degan Rush model 2015 dimana Headlamp menggunakan projector halogen degan LED Light string dengan dilengkapi lampu kabut (Fog lamp) dan untuk lampu belakang mengunakan lampu kombinasi juga dengan LED. 

Untuk kemudahan dalam membeli New Rush 2016, silakan isi data berikut ini untuk mendapatkan informasi promo, diskon dan juga informasi seputar simulasi pembelian secara kredit.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan nomor handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota New Rush 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota New Rush 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz