ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota New Rush 2016

26 February 2016

Penyegaran New Rush 2016 juga terjadi pada sisi interior namun hanya pada bagian bangku baris ke-3 saja (3Rd Row Seat) dimana pada bangku baris ke-3 ini dengan corak dan desain yang sama seperti bangku baris pertama dan ke-2 namun khusus untuk New Rush tipe TRD Sportivo Ultimo dan New Rush TRD Sportivo 7. Bangku baris ke-3 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Seatbelt 3 point ELR dan Assist Grip.

Bangku Baris ke-3 New Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7

Untuk bangku baris ke-3 yang digunakan pada New Rush G masih menggunakan bangku model lama atau model polos dan tidak dilengkapi dengan fitur Seatbelt 3 point ELR dan Assist Grip.

 Bangku Baris ke-3 New Rush G

Untuk fitur lainnya masih sama seperti Rush model lama atau tahun 2015 yaitu untuk Audio system yang digunakan pada New Rush TRD Sportivo Ultimo dan New Rush TRD Sportivo 7 menggunakan tipe 2 DIN layar sentuh ukuran 6.1 inch AVX, Bluetooth, M Toyota, USB, AUX, DVD player. Untuk tipe Rush G perbedaanya adalah tidak adanya fitur Bluetooth saja selebihnya sama persis. 


Kemudi (Steering Wheel) untuk Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 menggunakan bahan kulit (leather) dengan tambahan fitur steering switch untuk mengontrol audi, untuk Rush tipe G menggunakan bahan urethane pada kemudi juga sudah dilengkapi dengan fitur Steering Switch.

Untuk kemudahan dalam membeli New Rush 2016, silakan isi data berikut ini untuk mendapatkan informasi promo, diskon dan juga informasi seputar simulasi pembelian secara kredit.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota New Rush 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota New Rush 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz