ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Launching Resmi Toyota New Rush 2016

26 February 2016

Toyota Indonesia (Toyota Astra Motor) resmi merilis model terbaru dari Rush yaitu Toyota New Rush 2015 dengan mengusung tema Unleash Yourself. New Rush 2016 kini hadir dengan bangku 7 penumpang dengan line up baru yaitu TRD Sportivo Ultimo dan line up pengembangan dari TRD Sportivo yaitu Rush TRD Sportivo 7. Dengan saru tambahan line up baru kini New Rush 2016 memiliki 3 pilihan. 

Hadir dalam acara peluncuran adalah petinggi dari TAM yaitu Mr. Henry Tanoto dan Hiroyuki Fukui serta brand ambassador Rush 2016 yaitu mantan atlit renang nasional Richard Sambera dan artis Nadine Chandra. 


Sebelumnya pada bulan Maret 2016 Rush model terbaru sudah diluncurkan oleh TAM dengan dua pilihan yaitu Rush TRD Sportivo dan Rush G. Dengan peluncuran saat ini artinya belum genap setahun penyegaran dari Rush sudah di lakukan oleh Toyota Indonesia. 

Mobil Toyota dikelas SUV medium ini sudah hadir sejak tahun 2006, selama 10 tahun terakhir Rush sudah terjual lebih dari 212.000 unit. Untuk tahun 2015 Rush total sudah terjual sebanyak 26.422 unit. 

Toyota Rush TRD Sportivo sebagai line up tertinggi memiliki kelebihan dari sisi interior yaitu dilengkapi dengan bangku 7 penumpang denganbangku baris ke-3 dengan motif dan desain yang sama dengan bangku baris pertama dan kedua. Untuk kenyamanan di segala medan terutama di jalan off road tipe tertinggi ini dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo Suspension. 

TRD Sportivo Suspension

Dari sisi eksterior Rush TRD Sportivo menggunakan desain pelek model terbaru untuk membedakan dengan tipe lainnya. Tidak hanya itu bagian eksterior depan di tambah dengan sticker garis merah pada ujung engine hood, untuk cover ban cadangan juga mendapatkan tambahan sticker baru sehingga lebih stylish. 

New Rush 2016 sudah dapat dipesan di semua dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia, silakan kontak Sales Toyota di nomor yang tercantum di website ini. Untuk harga resmi di wilayah Jabodetabek dan daerah lainnya di Indonesia silakan lihat di menu Daftar Harga. 

Friends Added
Description
: Launching Resmi Toyota New Rush 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Launching Resmi Toyota New Rush 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz