ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Lomba Fotografi Nasmoco Purwokerto Photo Hunt di Moro Purwokerto

16 February 2016

Dalam rangka menjembatani penghobi fotografi di karesidenan Banyumas, Nasmoco Purwokerto mengelar lomba fotografi yang bertajuk 'Nasmoco Purwokerto Photo Hunt di Moro Purwokerto'. Karesidenan Banyumas memiliki sejumlah komunitas fotografi dimana salah satu yang cukup eksis adalah KFB atau Komunitas Fotografer Banyumas.


Dalam acara ini dihadirkan 2 model yang sudah tidak asing yaitu Naratih dan Farra, dua model yang sering tampil di setiap event fotografi di Purwokerto (Banyumas). 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti acara ini silakan kontak langsung; Agung Santosa, S.H di nomor 082242592907. Registrasi tidak di pungut biaya alias GRATIS dan tidak ada syarat khusus untuk tipe yang digunakan, semua tipe kamera di perbolehkan untuk mengikuti lomba ini. 

Untuk event akan di adakan di Mall Moro Purwokerto, Jl. Perintis Kemerdekaan, No.7 Purwokerto Jawa Tengah mulai pukul 13.00 WIB. Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah door prize dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. 

Friends Added
Description
: Lomba Fotografi Nasmoco Purwokerto Photo Hunt di Moro Purwokerto
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Lomba Fotografi Nasmoco Purwokerto Photo Hunt di Moro Purwokerto
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz