ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Nasmoco Purwokerto Meraih Penghargaan The Best Dealer Nasmoco 2015

13 February 2016

Salah satu bentuk apresiasi Nasmoco kepada seluruh karyawan yang berprestasi, setiap tahun Nasmoco selaku main dealer Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY menggelar sebuah event Gatering yang pada tahun 2015 ini di adakan di kota Bandung.

Penghargaan ini tidak hanya di berikan kepada individu namun juga kelompok dalam hal ini adalah dealer. Untuk kriteria karyawan individu atau Sales terdiri dari 4 kategori yaitu kategori Trainee Sales, Yunior Sales, Senior Sales dan Executive Sales. Syarat untuk ke 4 sales dapat dikatakan terbaik adalah yang berhasil menjual sesuai dengan target yang sudah ditentukan selama satu tahun. 


Sementara syarat untuk dealer ada 4 aspek penilaian antara lain adalah Total Penjualan, Market Share, Manajemen Aspek, CS Level dan pencapaian  Finance & Insurance dalam kurun waktu satu tahun.

Untuk penghargaan The Best Dealer Nasmoco 2015 berhasil di peroleh Nasmoco Purwokerto. Penghargaan ini merupakan yang kedua setelah pada tahun 2012 memperoleh penghargaan yang sama. Nasmoco Purwokerto sendiri memiliki satu cabang yaitu Nasmoco Purbalinga, atau dapat dikatakan satu kepala Cabang membawahi dua dealer sama seperti Nasmoco Tegal dengan Nasmoco Brebes.

Saat ini Nasmoco Purokerto memiliki 29 tenaga marketing dan 3 sales counter. Sepanjang tahun 2015 Nasmoco Purwokerto berhasil memasarkan 1.324 unit Toyota dan menguasai pasar sebesar 31%. 

Friends Added
Description
: Nasmoco Purwokerto Meraih Penghargaan The Best Dealer Nasmoco 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Nasmoco Purwokerto Meraih Penghargaan The Best Dealer Nasmoco 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz