ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo Nebula Blue 2016

19 February 2016

Belum genap 1 tahun sejak penyegaran New Rush pada bulan Maret 2016 dalam waktu dekat ini line up baru Rush akan segera di luncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM). Tidak hanya line up baru TAM juga menambahkan satu varian warna baru yaitu Nebula Blue (kode warna 8X2).


Warna Baru TRD Sportivo 7 Nebula Blue 

Rush 2015
Rush 2016
Black Mica Metallic
Black Mica Metallic
Champange Metallic
Champange Metallic
Dark Red Mica Metallic
Dark Red Mica Metallic
Grey Metallic
Grey Metallic
Silver Mica Metallic
Silver Mica Metallic
-
Nebula Blue *New

Keunggulan dari New Rush ini adalah menggunakan suspensi baru yaitu TRD Sportivo Suspension. Sehingga New Rush akan semakin nyaman di gunakan dalam kondisi jalan apa pun utamanya jalan off road. 

Sisi eksterior New Rush pada sticker bagian samping akan di rubah posisinya berada pada bagaian samping tengah belakang bodi dengan desain yang baru. Untuk New Rush TRD Sportivo 7 hanya akan ada list hitam dan merah saja dan untuk sticker Rush TRD Sportivo Ultimo ada tambahan tulisan TRD Sportivo Ultimo.

List garis merah pada bagian ujung engine hood juga ditambahkan yang lebih match dengan list bagian sticker samping. Perubahan lainnya adalah pada bagian kaki yaitu pada pelek juga menggunakan pelek TRD Sportivo dengan desain baru yang lebih sporty.



Pada bagian interior New Rush 2016 bangku ke 3 ( 3rd row seat) tidak lagi berwarna polos namun sudah bermotif sama dengan bangku baris 1 dan 2. Tidak hanya itu bangku ke 3 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Seat Belt 3 Point ERL sehingga penumpang tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Dijadwalkan New Rush 2016 akan di rilis oleh TAM pada tanggal 26 Februari 2016. Untuk harga resmi akan dirilis pada saat peluncuran resmi pada hari Jumat. 

Friends Added
Description
: Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo Nebula Blue 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo Nebula Blue 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz