ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Ekstretior Toyota Land Cruiser 200 BMC 2016

06 March 2016

Toyota Indonesia kembali menghadirkan tampilan baru dari Land Cruiser yang mengusung perubahan dari sisi interior, eksterior dan juga teknologi baru. Untuk perubahan dari sisi eksterior antara Land Cruiser model lama dengan 2016 terdiri dari 14 perubahan baik dari sisi depan, samping dan belakang walaupun secara umum tidak terlalu signifikan.

Perubahan pada bagian eksterior depan meliputi: Engine Hood, Headlamp, Radiator Grille dan Front Bumper. Eksterior Samping meliputi Alloy Wheel dan Side Molding dan untuk eksterior bagian belakang meliputi Rear Bumper, Back Door dan Combination Lamp. 

Eksterior depan Line Cruiser 2016 pada grille berdesain 3D dengan posisi headlamp dibuat lebih ke dalam untuk meminimalisir potensi kerusakan pada saat terjadi benturan. Untuk lebih jelas melihat perubahan dapat dilihat pada perbandingan antara gambar lama LC dengan Land Cruiser 2016.

Land Cruiser 200 BMC 2016
Land Cruiser 200 Old

Desain belakang juga mengalami perubahan pada license garnish lebih lebar, Stop Lamp dibuat lebih ke dalam berbdesain 3D dan untuk meminimalisir potensi kerusakan ketika terjadi benturan. 


Desain Pelek kini lebih sylish dan modern dengan dengan desain yang masih sama dengan model sebelumnya dengan betuk yang sedikit berubah dimana bentuk bintang lima lebih jelas terlihat. 


Friends Added
Description
: Ekstretior Toyota Land Cruiser 200 BMC 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Ekstretior Toyota Land Cruiser 200 BMC 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz