ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga, Promo Mobil Toyota dan Rekomendasi Sales Toyota Cirebon

09 March 2016

Cirebon merupakan sebuah daerah di Jawa Barat dengan 2 sistem pemerintahan yaitu Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah yaitu Kabupaten Brebes. Kota Cirebon memiliki 5 Kecamatan yaitu Harjamukti, Kejaksan, Kesambi, Lemahwungkuk dan Pekalipan.

Kabupaten Cirebon saat ini memiliki 40 Kecamatan yaitu Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Gunungjati, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled dan Weru. Ibu kota Kabupaten Cirebon terletak di Sumber.

Beberapa daerah di wilayah kabupaten Cirebon timur masih dalam tahap rencana untuk di mekarkan menjadi wilayah Kabupaten Cirebon Timur yaitu Losari, Ciledug, Pabedilan, Babakan, Mundu, Beber, Sedong, Susukanlebak, Lemahabang, Astanajapura, Gebang, Pasaleman, Waled, Karangwareng, Greged, Pangenan, Karangsembung dan Pabuaran. 

Daerah yang terkenal dengan sebutan kota udang ini terdapat dua dealer resmi Toyota salah satunya adalah Rejeki Toyota yang beralamatkan di Jl.Otista No.88 Plered Kabupaten Cirebon. Dengan berdirinya 2 dealer resmi Toyota di Cirebon masyarakt di wilayah Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon di mudahkan dalam pembelian mobil Toyota maupun layanan purna jual. 

Salah satu diler Toyota terbesar di wilayah Cirebon adalah Auto2000 Cirebon. Sudah banyak diketahui Auto2000 adalah diler resmi Toyota sekaligus anak perushaan dari Toyota Indonesia. Auto2000 Cirebon selain memiliki layanan penjualan juga memiliki layanan dukungan purna jual seperti pelayanan bengkel yang meliputi servis dan pembelian suku cadang.
Friends Added
Description
: Harga, Promo Mobil Toyota dan Rekomendasi Sales Toyota Cirebon
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga, Promo Mobil Toyota dan Rekomendasi Sales Toyota Cirebon
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz