ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Promo Toyota Nasmoco Gombel Semarang Maret 2016

02 March 2016

Salah satu dealer resmi Toyota di kota Semarang yaitu Nasmoco Gombel beker jsama dengan bank CIMB Niaga Gajah Mada akan menggelar acara "Festival Toyota Nasmoco Gombel with Bank CIMB Niaga" yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Maret 2016 di Pelataran Masjid Agung Baiturahman Simpang Lima & Bank CIMB Niaga Gajahmada.


Acara Festival Toyota Nasmoco Gombel with Bank CIMB Niaga ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Nasmoco & Bank CIMB Niaga. Pada ini pengunjung bisa mendapatkan promo special seperti uang muka rendah dan bunga murah.

Promo khusus di acara ini berupa transaksi yang mudah, penawaran harga yang fantastis, DP rendah dan bunga murah, souvenir menarik, trade in dan promo tune up. Dalam acara ini setiap pengunjung dapat merasakan langsung beberapa kendaraan untuk di uji coba (tes drive). 

Selain promo diatas setiap transkasi yang sudah dilakukan dalam acara tersebut setiap customer berhak mendapatkan undian promo 'Fantastic 55 Tahun Toyota Nasmoco' dengan hadiah 54 unit Etios Valco dan hadiah utama 1 unit Toyota Fortuner VRZ. 

Bagi warga kota Semarang dan daerah sekitarnya silakan manfaatkan acara ini untuk mendapatkan beberapa promo dari Nasmoco Gombel dan menangkan Toyota Etios dan Fortuner VRZ.

Friends Added
Description
: Promo Toyota Nasmoco Gombel Semarang Maret 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Promo Toyota Nasmoco Gombel Semarang Maret 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz