ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales dan Daftar Harga Mobil Toyota Wilayah Serang Banten

17 April 2016

Kota Serang merupakan ibu kota dari provinsi Banten, sebuah provinsi yang berada di ujung barat pulau Jawa. Ibu kota provinsi Banten ini cukup unik yaitu seluruh wilayahnya berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang, atau dengan kata lain kota Serang berada di dalam Kabupaten Serang. Wilayah ini sama seperti kota Salatiga di mana seluruh perbatasan wilayahnya berada di wilayah Kabupaten Semarang.


Provinsi yang resmi berdiri 17 Oktober 2000 ini sebelumnya masuk wilayah Jawa Barat. Sejak berdiri menjadi Provinsi hingga saat ini Banten memiliki 4 wilayah kabupaten dan 4 wilayah kota. Berikut ini daftar kabupaten atau kota di wilayah Banten. 
  1. Kabupaten Lebak dengan ibu kota Rangkasbitung
  2. Kabupaten Pandeglang dengan ibu kota Pandeglang
  3. Kabupaten Serang dengan ibu kota Ciruas
  4. Kabupaten Tangerang dengan ibu kota Tigaraksa
  5. Kota Cilegon
  6. Kota Serang
  7. Kota Tangerang
  8. Kota Tangerang Selatan
Provinsi Banten di wilayah timur berbatasan langsung dengan DKI Jakarta sebagai pusat pemerintahan Indonesia karena itu penjualan mobil Toyota untuk wilayah Banten cukup tinggi. Di salah satu wilayah di provinsi Banten yaitu Tangeran setiap tahunnya selalu di adakah event otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang di adakan di Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang. GAIKINDO sendiri merupakan wadah yang menaungi seluruh ATPM di Indonesia yang merupakan kepanjangan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.  

Penjualan mobil Toyota di wilayah Serang di topang oleh 2 diler Toyota yaitu Auto2000 Serang dan Tunas Toyota Serang. Auto2000 Serang resmi berdiri pada 24 Juni 2011 menempati luas bangunan seluas 12.518 meter persegi dan berada di atas lahan 11.345 meter persegi.

Bagi warga masyarakat di sekitar Banten yang ingin membeli kendaraan Toyota, tukar tambah kendaraan lama (trand in)  silakan hubungi Salah satu nomor yang tersedia di bawah ini. 

Sugito Halim (GITO)
Toyota Serang
0818 0597 2000
0878 0865 0104
0813 1815 7922
e-mail : gitoa2000@gmail.com

Untuk kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota di wilayah Banten/Serang dan sekitarnya silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di atas. Berikut ini sebagian testimoni penjualan mobil Toyota oleh sales Sugito Halim untuk wilayah Serang dan sekitarnya.














Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales dan Daftar Harga Mobil Toyota Wilayah Serang Banten
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ali
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales dan Daftar Harga Mobil Toyota Wilayah Serang Banten
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz