ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Astrido Bekasi dan Sekitarnya

01 August 2017

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata 'bagasasi' yang artinya sama dengan 'candrabaga' yang tertulis dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia.

Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri, kota Bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang. Kota Bekasi terdiri dari 12 daerah Kecamatan yaitu: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawalumbu.



Bekasi berbatasan langsung dengan ibukota negara yaitu DKI Jakarta di sebelah Barat, karena itu Bekasi menjadi salah satu kota satelit penopang ibukota. Kota Bekasi merupakan wilayah dengan potensi perekonomian yang baik karena letaknya yang berdekatan dengan Jakarta sehingga juga menjadi pusat kegiatan masyarakat, sejauh Bekasi merupakan daerah dengan tingkat ekonomi yang cukup baik dan tidak kalah dengan wilayah satelit ibukota lainnya seperti Depok dan Tangerang.

Peningkatan perekonomian di Kota Bekasi berimbas pada penjualan mobil Toyota di wilayah Bekasi , penjualan mobil Toyota di Bekasi termasuk tinggi setelah provinsi DKI. Saat ini ada beberapa diler utama Toyota di wilayah Bekasi salah satunya adalah Astrido Toyota. Diler ini melayani penjualan, perbaikan dan pembelian suku cadang juga melayani perbaikan bodi dan cat.

Irgan Nugraha
Toyota Bekasi
0852 1392 0606
e-mail : irgan.nugraha@yahoo.co.id

Berikut ini sebagian terstimoni penjualan mobil Toyota di wilayah Bekasi dan sekitarnya oleh Saudara Irgan Nugraha






Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Astrido Bekasi dan Sekitarnya
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ali
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Astrido Bekasi dan Sekitarnya
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz