ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Samarinda Dan Sekitarnya

10 May 2016

Kalimantan Timur atau biasa disingkat Kaltim adalah sebuah provinsi Indonesia di Pulau Kalimantan bagian ujung timur yang berbatasan dengan Malaysia, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Sulawesi. Luas total Kaltim adalah 129.066,64 km² dan populasi sebesar 3.6 juta. Kaltim merupakan wilayah dengan kepadatan penduduk terendah keempat di nusantara. Ibukotanya adalah Samarinda.

Kalimantan Timur sebelum mekar menjadi Kalimantan Utara merupakan provinsi terluas kedua di Indonesia setelah Papua, dengan luas 194.489 km persegi yang hampir sama dengan Pulau Jawa atau sekitar 6,8% dari total luas wilayah Indonesia.

Kota Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta salah satu kota terbesar di Kalimantan. Seluruh wilayah kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kota Samarinda dapat dicapai dengan perjalanan darat, laut dan udara. Dengan Sungai Mahakam yang membelah di tengah Kota Samarinda, yang menjadi "gerbang" menuju pedalaman Kalimantan Timur. Kota ini memiliki luas wilayah 718 kilometer persegi dan berpenduduk 805.688 jiwa pada tahun 2013 (Badan Pusat Statistik Kota Samarinda), menjadikan kota ini berpenduduk terbesar di seluruh Kalimantan.

Penjualan mobil Toyota di wilayah Samarinda di back up oleh 2 diler besar yaitu Auto2000 Samarinda dan Graha Toyota Samarinda atau yang juga di kenal dengan PT. Graha Mulia Auto. 

Pada hari Rabu 23 Maret 2016 , PT. Graha Mulia Auto Samarinda menggelar acara peresmian gedung barunya yang memiliki luas 4.500 meter persegi, yang terletak di Jalan P. Antasari , Nomor 22 Samarinda. Gedung baru ini tampil dengan konsep lebih modern dan lebih nyaman sesuai standar Toyota, gedung itu di resmikan secara langsung oleh Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang.

Saat ini spase iklan masih kosong. Bagi Sales Samarinda yang ingin memasang iklan silakan kontak Kami, atau silakan lihat di menu Kontak.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Samarinda Dan Sekitarnya
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Samarinda Dan Sekitarnya
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz