ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota Hasjrat Abadi Memperluas Jaringan di Gorontalo

18 August 2015

Hasjrat Abadi merupakan salah satu dari 5 dealer terbesar di Indonesia dengan wilayah penjualan di Indonesia Timur yang meliputi Sulawesi dan Papua. Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Gorontalo, Hasjrat Abadi membuka satu lagi cabang yaitu Hasjrat Abadi Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada bulan Agustus 2015. 

Outlet baru ini merupakan outlet ke-22 yang dimiliki PT Hasjrat Abadi dan tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimiliki Toyota Astra Motor yang tersebar seluruh wilayah Indonesia. 


Pembukaan Cabang Hasjrat Abadi Limboto ini tidak lepas dari semakin meningkatnya perkeonomian di Gorontalo sekaligus untuk menjawab permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam. Dengan pembukaan Hasjrat Abadi Limboto konsumen di wilayah Limboto dan Gorontalo mudah mendapatkan akses untuk melakukan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota.

Dengan pembukaan dealer Hasjrat Abadi Limboto ini untuk wilayah provinsi Gorontalo Hasjrat Abadi memiliki total 3 cabang. Untuk cabang pertama Hasjrat Abadi Toyota Gorontalo di Jalan Nani Wartabone, dan Body & Paint Center Hasjrat Abadi – Kasuari.

Hasjrat Abadi Limboto berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo ini terletak sangat strategis yang berdiri di atas lahan seluas 5.285 m2, dengan luas bangunan 2.712 m2. 

Fasiliats dealer dilengkapi ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 15 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan serta 1 stall yang dikhususkan untuk melayani truk Toyota Dyna.
Friends Added
Description
: Toyota Hasjrat Abadi Memperluas Jaringan di Gorontalo
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota Hasjrat Abadi Memperluas Jaringan di Gorontalo
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz