ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Dealer Resmi Toyota Hasjrat Abadi Bitung Sulawesi Utara

22 October 2015

Hasjrat Abadi selaku main delaer untuk wilayah Sulawsi dan Irian Jaya resmi membuka cabang ke 21 di wilayah Bitung Sulawesi utara pada bulan November 2014. Cabang ini merupakan cabang resmi ke 273 yang dimiliki oleh Toyota Astra Motor. 

Sepanjang tahun 2014 pertumbuhan ekonomi di Sulawes Utara terus mengalami peningkatan, di mana pada triwulan III/2014 tercatat sebesar 7,01% atau lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan III/2014 sebesar 5,01%. Faktor utama yang menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut berasal dari pertumbuhan sektor Perdagangan, Hotel, dan Restoran (PHR), angkutan, komunikasi, jasa, dan sektor konstruksi.

Peresmian Toyota Hasjrat Abadi Bitung

Khusus untuk Kota Bitung pengembangan infrastruktur terus  dilakukan oleh pemerintah daerah dengan pembuatan jalan Tol yang menghubungkan Manado dengan Bitung. serta penambahan fasilitas pelayanan operasional pelabuhan yang turut mendukung pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Merah Bitung yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian kota Bitung.

Market share mobil Toyota di provinsi Sulawesi Utara mencapai 36.2% dari total penjualan mobil di seluruh wilayah Sulut mencapai 7.943 unit. 

Dengan pembukaan Hasjrat Abadi Bitung di harapkan dapat memberi sumbangsih nyata bagi perekonomian Bitung dengan pajak dan mampu mengurangi angka pengangguran di kota Bitung. 

Selain itu masyarakat di kota Bitung dan wilayah Sulawesi Utara akan semakin mudah dalam membeli mobil Toyota dan juga mendapatkan layanan purna jual seperti servis, pembelian suku cadang.

Hasjrat Abadi Bitung merupakan cabang Toyota ke-5 di Propinsi Sulawesi Utara setelah setelah Hasjrat Abadi Kombos, Sudirman dan Tendean di Manado, dan Hasjrat Abadi Kotamobagu. Cabang yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Bitung Kota ini berdiri di atas lahan seluas 5.240 m2 dengan total luas bangunan sebesar 2.360 m2, menyediakan layanan Showroom (Vehicle), Bengkel (Service), dan Spare Parts.

Fasiliotas lainnya yang ada di Hasjarad Abadi Bitung adalah ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, memiliki 2 stall Express Maintenance, 10 stall General Repair (perbaikan umum), serta 2 stall khusus untuk perbaikan truck Dyna. 

Friends Added
Description
: Dealer Resmi Toyota Hasjrat Abadi Bitung Sulawesi Utara
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Dealer Resmi Toyota Hasjrat Abadi Bitung Sulawesi Utara
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz