ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior New Toyota Alphard 2015

31 October 2015


Berbicara mengenai Interior New Toyota Alphard 2015 tentunya akan sangat menarik karena model terbaru kali ini menawarkan tampilan interior yang sangat elegan dan mewah sehingga perjalanan Anda akan sangat nyaman dan aman. Interior New Toyota Alphard 2015 memiliki fitur-fitur dan tampilan baru. 

Shift lever dengan desain elegan dilengkapi dengan wooden panel dipadu krom yang mewah dan sporty. Model ini ada pada tipe Alphard tertinggi yaitu 3.5 Q. 

Multy Information Display sehingga memudahkan Anda selama berkendara. Model ini untuk tipe Alphard 3.5 Q.
Driving Control Switch memanjakan Anda dengan kemudahan selama berkendara.Serta Comfort Steering wheeel dengan 4 warna baru dengan dilengkapi MID control Buttom untuk kenyamanan dan kemudahan ( Alphard tipe 3.5 Q). 



Audio Heat Unit ukuran 8" didesain menyatu dengan kemewahan interior. Dilengkapi layar sentuh, DVD player dan sistemm navigasi. Untuk entertaiment dilengkapi juga 9" LCD monitor with Blue-Ray Player sehingga selama perjalanan akan tetap nyaman, tidak hanya itu audio juga sudah dilengkapi dengan fitur Front Audio Jack untuk kemudahan saat memutar musik dan video pribadi Anda. Satu lagi yang menarik dari fitur entertaiment adalah speaker premium dengan jumlah 17 memberikan kualitas suara yang jernih seperti home audio theater di dalam kendaraan. Semua fitur ini ada pada Alphard 3.5 Q.

Untuk detail interior dari New Alphard dapat ditanyakan ke dealer Toyota terdekat di kota Anda, atau kotak Sales Toyota terdekat di kota Anda.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Interior New Toyota Alphard 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior New Toyota Alphard 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz