ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Diskon Rp.12.000.000 Untuk Pembelian Grand New Avanza & Veloz

31 October 2015

Toyota baru saja meluncurkan mobil Low MPV yaitu Grand New Avanza dan Veloz pada bulan Agustus 2015. Kehadiran face lift Toyota Avanza dan Veloz ini menjadi kabar baik bagi para customer yang sudah lama menantikan kendaraan andalan keluarga ini. 

Indonesia patut berbangga karna Grand New Avanza dan Veloz facelift 2015 ini pertama kali di luncurkan di Indonesia. Toyota Avanza dan Veloz merupakan kendaraanyang basis produksinya ada di Indonesia, selain di Indonesia Avanza dan Veloz juga di impor ke sejumlah negara asia tenggara seperti Malaysia, Thailad, Philipina juga sejumlah negara di benua Afrika.


Seperti umumnya mobil baru yang saja di lucurkan Grand New Avanza dan Veloz oleh beberapa dealer di Indonesia hanya memberikan diskon sebsar Rp. 2.500.000 diskon ini maksimal diberikan setelah beberapa minggu dirilis. Beberapa jaringan diler Toyota memiliki promo yang dikenal dengan promo event dengan nilai tambahan diskon mencapai Rp 2.500.000, salah satunya adalah diler Toyota Nasmoco yang merupakan main diler mobil Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Setelah lebih dari sebulan diskon untuk Toyota Grand New Avanza dan Veloz kembali di naikkan menjadi maksimal Rp. 12.500.000 di beberapa diler di Indonesia. Dengan tambahan diskon event bulanan yang berlangsung tiap bulan total tambahan diskon yang di dapatkan untuk pembelian Grand New Avanza dan Veloz mencapai Rp. 15.000.000, 

Untuk customer yang ingin mendapatkan Grand New Avanza dan Veloz dengan diskon ini dapat menghubungi Sales Toyota terdekat di kota Anda. Diskon ini mungkin sedikit berbeda untuk beberapa daerah di Indonesia dikarenakan kebijakan masing-masing diler. Lebih jelasnya dapat menghubungi Sales Toyota di nomor yang tercantum di website ini.
Friends Added
Description
: Diskon Rp.12.000.000 Untuk Pembelian Grand New Avanza & Veloz
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Diskon Rp.12.000.000 Untuk Pembelian Grand New Avanza & Veloz
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz