ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Bocoran Brosur Toyota New Kijang Innova 2015

08 November 2015


Setelah tampak wajah depan  kali ini Kami sajikan brosur lengkap dari Toyota New Kijang Innova 2015 yang akhir-akhir ini sedang ramai di bicarakan. Berbagai gambar dari New Kijang Innova 2015 sebetulnya sudah lama muncul dalam bentuk sketsa maupun gambar utuh dalam bentuk penyamaran pada saat uji coba di sebuah daerah di Jawa Tengah. 

Pada brosur ini New Kijang Innova 2015 sama persis dengan beberapa gambar yang sudah muncul sebelumnya namun dalam brosur ini lebih terperinci spesifikasi apa saja yang melekat pada MPV medium Toyota tersebut. Seperti halnya brosur sebuah mobil dimana menampilkan semua informasi mulai dari desain interior, eksterior, spesifikasi lengkap maka brosur dari Toyota Innova 2015 ini juga memuat semua informasi tentang Innova face lift yang kemungkinan besar akan diluncurkan pertengahan bulan November 2015. 

New Toyota Kijang Innova hadir dalam 3 varian yaitu tipe G, V dan Q dari ketiga tipe ini hadir dalam pilihan mesin Diesel dan Bensin. Berikut ini perubahan lengkap dan spesifikasi lengkap dari Toyota New Kijang Innova 2015. 

Toyota New Kijang Innova 2015 Tipe Q





Toyota New Kijang Innova 2015 Tipe V



Toyota New Kijang Innova 2015 Tipe G


Diperkirakan tanggal 23 November 2015 akhir bulan ini Toyota Astra Motor akan resmi merilis Toyota New Innova 2015. Tidak hanya itu mobil ini juga sudah dapat dipesan di semua dealer resmi Toyota di Indonesia namun pengiriman unit baru dapat dilakukan pada akhir bulan atau awal bulan Desember 2015. 

Friends Added
Description
: Bocoran Brosur Toyota New Kijang Innova 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Bocoran Brosur Toyota New Kijang Innova 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz