ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota Hiace

08 November 2015

Salah satu kendaraan komersial yang di pasarkan oleh Toyota Astra Motor adalah Toyota Hiace. Mobil yang masuk kategori mikrobus atau komersial transportasi umum (commercial van) ini merajai penjualan hingga 70 persen. Toyota Hiace hadir di Indonesia sejak 2012 dan hingga saat ini Toyota Hiace masih di datangkan dalam bentuk CBU dari Jepang. 

Karena Toyota Hiace sejak awal di desain untuk kendaraan penumpang maka secara spesifik mobil ini didukung dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang maksimal. Pada tahun 2014 Toyota menghadirkan Face lift Hiace dan di perkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22. Salah satu fitur keamanan yang baru adalah Dual SRS Airbag dan Pretensioner and Force Limiter Seatbelt. Untuk kenyamanan New Hiace hadir dengan penyejuk ruangan yang tersedia di semua tipe.


Untuk pangsa pasar Indonesia Toyota Hiace terdiri dua tipe yaitu Toyota Hiace sebagai model standar dan Toyota Hiace Commuter sebagai tipe tertinggi. 

Harga Toyota Hiace untuk wilayah Jakarta dan sebagian Jawa Barat adalah sebagai berikut; harga ini berlaku mulai bulan November 2015. Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu, untuk update harga dapat dilihat di menu Daftar Harga. 

No. Mobil Harga
1. Toyota Hiace  Rp. 436.700.000
2. Toyota Hiace Commuter Rp. 403.100.000

Untuk harga Toyota Hiace di daerah lain dapat menghubungi dealer Toyota terdekat di kota Anda atau silakan kontak Sales Toyota di nomor yang tertera di website ini. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Harga Toyota Hiace
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota Hiace
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz