ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior New Toyota Rush 2015

11 November 2015


Dari sisi eksterior antara New Toyota Rush tipe TRD Sportivo dengan tipe G relatif sama saja baik dari sisi depan, belakang dan samping. Beda yang cukup jelas adalah adanya fitur TRD Sportivo pada tipe New Toyota Rush 2015 TRD Sportivo. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasannya. 

Toyota Rush tipe TRD Sportivo

Gambar diatas adalah eksterior dari New Toyota Rush tipe TRD Sportivo dimana pada bagian dasboard bawah tepatnya di bawah fog lamp ada list hitam miring yang memisahkan warna bodi. Model diatas dikenal dengan bodi TRD Sportivo. Untuk New Toyota Rush tipe G tidak ada bodi TRD Sportivo seperti pada gambar diatas. Untuk jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Toyota Rush tipe TRD tipe G

Untuk perbedaan antara Toyota Rush tipe TRD Sportivo dengan tipe G pada bagian eksterior belakang adalah ada bodi TRD Sportivo pada bagian bodi bawah. Untuk tipe G tidak tersedia. Gambar di bawah ini adalah bentuk bodi belakang dari Toyota Rush tipe TRD Sportivo.

Toyota Rush tipe TRD Sportivo

Perbedaan lainnya yang cukup mencolok adalah untuk Toyota Rush tipe TRD Sportivo pada bagian bodi samping terdapat stiker TRD Sportivo dan pada bagian belakang terdapat emblem yang bertuliskan TRD Sportivo. Untuk New Toyota Rush tipe G pada bagian belakang terdapat emblem bertuliskan huruf G. 

Perbedaan lainnya adalah khusus untuk tipe New Rush TRD Sportivo terdapat lampu pada spoiler (High Mount Stop Lamp) sehingga memudahkan dalam mengendarai pada malam hari untuk keamanan yang lebih tinggi. Untuk lampu depan baik Toyota Rush tipe TRD Sportivo dan tipe G sudah mengunakan model terbaru dengan Projector LED. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior New Toyota Rush 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior New Toyota Rush 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz