ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota New NAV1

11 November 2015

Toyota NAV1 di kelas Toyota termasuk jenis kendaraan MPV premium yang secara spesifikasi ada di atas Avanza dan Kijang Innova namun masih di bawah Toyota Alphard dan Vellfire. Kendaraan MPV ini juga dapat dikatakan baru karena resmi dijual oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada akhir tahun 2012.


Toyota New NAV1  yang dijual saat ini adalah versi improvment yang dilakukan oleh TAM pada tahun 2014. Sejumlah ubahan di lakukan pada  NAV1 dari sisi interior, eksterior dan juga line Up. Jika pada edisi perdana Toyota NAV1 terdiri dari dua tipe yaitu tipe V dan tipe G pada perubahan tersebut Nav1 mengubah tipe V menjadi V Limited sementara untuk tipe G masih tetap dipertahankan. 

Untuk harga Toyota NAV1 di wilayah Jakarta dan sebagian Jawa Barat adalah sebagai berikut; harga ini berlaku mulai bulan November 2015 dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk Update harga Nav1 dapat dilihat pada menu Daftra harga. 

No. Mobil Harga
1. NAV1 G A/T Rp. 396.350.000
2. NAV1 V  LIMITED A/T Rp. 415.700.000

Untuk harga Toyota NAV1 di daerah lain dapat di tanyakan ke dealer Toyota terdekat di Kota Anda dengan menghubungi Sales Toyota di nomor yang tertera di website ini. Kami siap membantu Anda untuk mendapatkan informasi seputar produk NAV1. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Harga Toyota New NAV1
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota New NAV1
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz