ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota All New Hilux D-Cab

31 October 2015


All New Hilux baik itu tipe D-Cab, E-Cab maupun S-Cab memiliki eksterior relatif sama. Ubahan yang dilakukan pada bulan September 2015 ini juga relatif sama. Namun dari sisi fitur yang dimiliki untuk Toyota Hilux D-Cab memiliki keunggulan karena tipe ini merupakan line up tertinggi dari All New Hilux. 


Salah satu fitur yang mudah dilihat adalah untuk tipe Hilux SD-Cab terdapat fog lamp pada bagian depan eksterior di bawah lampu utama. Untuk tipe E-Cab dan S-Cab lampu tersebut tidak ada namun ada dudukan yang dapat di modifikasi untuk ditambahkan Fog Lamp. 

Bila dibandingkan dengan Hilux tipe lama untuk All New Hilux D-Cab juga mengalamai perubahan ukuran panjang. lebar dan tinggi sama sepeti tipe E dan S. Untuk perubahan ukuran dimensi dari Hilux D-Cab sebagai berikut. 

DIMENSI
DOUBLE CABIN
E
G
V
Panjang
mm
5285 (+150)
5335 (+75)
Lebar
mm
1800 (-35)
1855 (+20)
Tinggi
mm
1815 (-35)
1815 (-35)
Wheelbase
mm
3035
GVW
kg
2890

Ukuran dimensi panjang untuk Hilux D-Cab tipe E bertambah menjadi 150 mm sementara itu lebar dan tinggi menjadi berkurang 35 mm. Untuk Hilux D-Cab tipe G dan V dimensi panjang dan lebar naik menjadi 75 mm dan 20 mm sementara untuk tinggi turun menjadi 35 mm. 

Untuk kapasitas angkutan barang atau cargo dari All New Hilux D-Cab semua tipe juga mengalami perubahan dalam hal ini menaikkan kapasitas. Berikut ini tabel lengkap perubahan tersebut. 

Measurementarea
New
Hilux
Current
Hilux
Decksize
Lenght
1.569
1.550
[-19]
Widht (narrowest)
1.109
1.111
[+2]
Widht (widest)
1.645
1.544
[-79]
Side panel height
481
461
[-20]
Loading height (from ground)
861
865
[+4]
Tailgate
Strut type
Steel plate
Wire

Selain dari sisi dimensi untuk tipe Hilux D-Cab juga menambah beberapa fitur eksterior antar lain desain baru dengan tambahan New Engine Hood Shape, New Bimper dengan Thin Grille design. Dengan desain baru ini All New Hilux D-Cab semakin tampak kokoh, stabil dan Tangguh. Desain depan pada ekterior juga dirancang untuk menahan benturan pada saat menabrak penjalan kaki sehingga kemungkinan cedera dapat diperkecil. 

Untuk tipe D-Cab pada bagian lampu belakang mendapt tambahan bumper dengan Chrome khusus untuk D-Cab tipe V dan G dan juga mendapat tambahan New Rear Combination Aero Fin. Untuk handel pada pintu belakang tipe D-Cab G dan V juga dipermanis dengan warna crome.

Untuk bagian kaki-kaki jenis velg dan ban ygn digunakan pada Hilux Tipe D-Cab berbeda dengan tipe E dan S Cab dimana untuk tipe D-Cab G dan V menggunakan velg 265/65 R17 untuk mesin automatic sementara untuk tipe D-Cab E menggunakan ukuran 225/65 R17.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota All New Hilux D-Cab
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota All New Hilux D-Cab
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz