ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Exterior New Toyota Alphard 2015

31 October 2015


Toyota New Alphard 2015 secara resmi diluncurkan pada bulan April 2015. Perubahan signifikan terjadi pada bagian eksterior baik dari sisi depan maupun belakang. Secara umum konsep dari New Alphard 2015 mengusung tema "Majestic Luxurious Exterior Desain" dimana dalam desain Alphard menawarkan kemewahan yang agung dan menawan simbol kemewahan bagi raja dan pengusaha sukses dalam bisnisnya. 

Tema ini sesuai dengan logo Alphard yaitu huruf Alpha dan huruf V, dalam bahasa Yunani Alpha adalah bintang yang paling bersinar sementara V merupkan singkatan dari V yang artinya Victory atau kemenangan. Secar umum logo Alphard adalah simbol keberuntungan dan kesuksesan bagi mereka yang telah meraihnya.

Pada Grille Bumper depan New Alphard memiliki desain yang berbeda dari edisi sebelumnya dimana bentuk dibuat menjadi rata dan melebar atau tidak membentuk sudut, tujuannya adalah untuk perlindungan terhadap pejalan kaki ( pedestrian protection ) saat terjadi kecelakaan. 




Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama Lengkap *
Alamat Lengkap *
Kota *
Provinsi *
Nomor Telepon *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Services *
 Tes Drive 
 Promo & Diskon 
 Perhitungan Kredit 
Pertanyaan Tambahan *
* Isi Data diatas sesuaikan dengan Identitias KTP yang masih berlaku.

Friends Added
Description
: Exterior New Toyota Alphard 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Exterior New Toyota Alphard 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz