ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota All New Hilux S-Cab

12 November 2015

Toyota All New Hilux S-Cab (singel Cabin) adalah tipe paling bawah dari Toyota All New Hilux. Untuk tipe All New Hilux S-Cab juga mendapat tambahan line up yaitu Toyota All New Hilux E-Cab atau juga dikenal dengan Extra-Cab atau Ekstra Cabin.


Toyota Hilux adalah jenis kendaraan komersial angkutan barang yang sudah umum digunakan dalam berbagai proyek seperti pembangunan jalan, pabrik dan lainnya. Toyota memahami permasalahan yang di hadapi pada saat proses perkerjaan berlangsung salah satunya adalah butuh tambahan extra bagasi untuk mengangkut dokumen-dokumen yang dibutuhkan tidak hanya itu peralatan tambahan untuk para pekerja mungkin juga diperlukan karena itulah Toyota menciptakan model terbaru yaitu Hilux Extra Cabin. 

All New Hilux Single Cab 

Dengan penambahan Line Up ini kini Toyota Hilux S-Cab memiliki tiga pilihan yaitu Hilux 2.0 Gasoline Single Cabin, Hilux 2.5 Diesel Single Cabin, dan Hilux 2.5 E 4X4  Extra Cabin. Dari semua tipe All New Hilux S-Cab ini hanya tersedia dalam pilihan mesin manual (M/T). 

Toyota All New Hilux S-Cab dari sisi mengalami perubahan (improvment) yang diperkenalkan pada publik di Indonesia bulan Oktober 2015. Apa saja perubahan pada sisi Eksterior ini mari kita simak bersama. 

All New Hilux E-Cab

Dari ukuran Toyota All New Hilux S-Cab mengalami perubahan dimensi dari panjang, lebar dan tinggi dari model sebelumnya perubahan ukuran dimensi ini untuk menambah nyaman penumpang dan pengemudi serta menambah kapasitas barang yang diangkut. Perubahan detailnya adalah sebagai berikut.

DIMENSI
SINGLE CABIN
EXTRA CABIN
GASOLINE
DIESEL
E
Panjang
mm
4930 (+130)
5285
Lebar
mm
1800 (+40)
1800
Tinggi
mm
1685 (+5)
1810
Wheelbase
mm
2750 (0)
3085
GVW
kg
2640
2720
2860

Dari perubahan dimensi All New Hilux S-Cab memiliki tambahan panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan Gross vehicle weight (GVW) atau total berat dengan muatan mencapai 2720 kg atau naik sebesar 80 kg. 

Desain sisi ekserior bodi depan juga mengalami perubahan mulai dari bentuk lampu juga desain garis grill. Pada Hilux S-Cab model lama jumlah grill ada tiga buah dan logo toyota ada pada bagian tengah atas untuk model Hilux S-Cab terbaru jumlah grill hanya dua dan logo Toyota tepat berada ditengah. Desain lampu depan juga ikut berubah dengan bentuk yang lurus kali ini sedikit ada lengkungan sehingga lebih stylish.

Pada lampu belakang desain model terbaru yaitu menambah lebar pada tepi sehingga dari samping terlihat dengan jelas. 

Perubahan Eksterior Hilux lama dengan New Hilux S-Cab

Desain Fog lamp pada bagian bawah grill juga berubah sehingga lebih stylish. Bodi depan All New Hilux dibuat dengan konsep pedestrian protection untuk mengurangi cidera pada saat menabrak penjalan kaki. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota All New Hilux S-Cab
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota All New Hilux S-Cab
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz