ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota All New Hilux S-Cab 2015

13 November 2015

Toyota Hilux S-Cab 2015 yang baru saja di perkenalkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) memiliki dua varian baru yaitu Hilux Extra Cab yang memiliki keunggulan dalam hal ruang penyimpanan di dalam kabin penumpang. Kehadiran Hilux E-Cab ini untuk menjawab kebutuhan pengguna mobil komersial barang dari Toyota ini untuk mengangkut dokumen, barang (tools) yang dibutuhkan oleh pekerja lapangan selama menjalankan sebuah proyek. 

Toyota Hilux E-Cab 2015 jelas memiliki keunggulan tidak hanya interior yang luas namun untuk bagasi barang atau kargo juga memiliki ukuran yang cukup luas bila dibandingkan dengan tipe lama yaitu Hilux S-Cab. Dari sisi eksterior kedua tipe ini memiliki spesifikasi yang sama persisi hanya beda dari sisi tambahan karena Hilux  E-Cab memiliki ruang penyimpanan lebih tepat dibelakang bangku penumpang. 

Interior Toyota Hilux Extra -Cab 2015

Bila di bandingkan dengan Toyota Hilux model lama, untuk All New Hilux S-Cab memiliki ukuran yang lebih panjang, dengan bertambahnya ukuran maka luas kabin atau interior juga semakin nyaman untuk di gunakan selama berkendara. 

All New Toyota Hilux S-Cab tidak banyak mengalami perubahan bila dibandingkan dengan tipe lama, beberapa item mengalamai perubahan misalkan pada letak pengaturan AC yang pada edisi lama berada ditengah atau samping audio namun pada edisi ubahan ini ada dibagian tepi dasboard. Posisi AC yang beada ditengah kini sedikit naik dan mengubah desain nya sehingga kelihatan lebih modern dan tentunya tepat fungsi sebagai pendingin kabin. 


Untuk meletakkan peralatan atau tools atau dokumen yang diperlukan selama menjalankan pekerjaan cukup ditaruh di bagasi dalam kabin yang sudah disediakan seperti pada gambar diatas. Dengan tersediannya extra kabin ini peralatan atau dokumen penting akan tetap aman. 


Audio dan tombol AC sudah dilengkapi dengan lampu sehingga pada malam hari akan memudahkan pengmudi atau penumpang dalam mengontrolnya. Jika ingin mengubah Audi menjadi lebih modern atau layar sentuh sudah disediakan space untuk ukuran layar 6.1 inch. 


Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota All New Hilux S-Cab 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota All New Hilux S-Cab 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz