ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota All New Kijang Innova Facelift 2015

13 November 2015


Toyota Astra Motor pada peluncuran Toyota All New Kijang Innova 2015 Mengusung tema "The Legend Reborn" yang berarti mobil legendaris Toyota yang dilahirkan kembali. Kijang adalah kendaraan yang sangat legendaris di Indonesia. Toyota Kijang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1977 dengan produk yang terkenal dengan sebutan Kijang Buaya. 

Tahun 1981 generasi kedua Kijang lahir yaitu Kijang Doyok kemudian disusul generasi ketiga lahir pada tahun 1986 yang dikenal dengan Kijang Super atau Super Kijang. Generasi ketiga ini saat ini masih banyak di temui dijalan raya. Pada tahun 1997 lahir generasi Kijang keempat yang dikenal dengan Kijang Kapsul, sama seperti Kijang Super untuk Kijang Kapsul juga masih sangat mudah ditemui dijalan raya bahkan dalam kondisi yang sangat baik atau terawat.

Kijang Innova lahir pada generasi ke lima tepatnya tahun 2004 ini lah generasi Kijang Innova pertama yang dijual di Indonesia. Pada tahun 2013 lahir Kijang Innova generasi kedua atau generasi kelima dari Kijang yang diberi nama Grand New Kijang Innova. Dan di tahun 2015 ini tepatnya bulan November 2015 generasi kijang Innova ke 3 atau Generasi Kijang ke 6 lahir dengan nama All New Kijang Innova 2015. 

Sejarah panjang Toyota hingga 2015 ini mengambil tema "The Legend Reborn" tidak lah salah meninggat sejarahnya yang panjang. Teman yang diambil ini tidak hanya sebatas legenda saja namun All New Kjang Innova yang selama ini dikenal dengan kendaraan MPV yang artinya Multi Purpose Vehicle berubah menjadi Multi Performa Vehicle yang berarti Toyota All New Kijang Innova Facelift 2015 memiliki performa yang baru namun masih dalam kelas MPV. 

Toyota All New Kijang Innova kini hadir dalam tiga varian yaitu tipe G sebagai varian paling bawah, tipe V yang semula adalah varian tertinggi kini menjadi varian tenggah dan tipe Q menjadi varian tertinggi. Berikut ini masing-masing gambar dari sisi eksteriornya. 

Toyota All New Kijang Innova Tipe Q


 Toyota All New Kijang Innova Tipe G


Toyota All New Kijang Innova Tipe V

Dari ketiga tipe All New Kijang Innova Facelift 2015 tidak ada perbedaan dari sisi eksterior namun bila dibandingkan dengan model lama Kijang Innova 2015 berubah total dengan tambahan unsur SUV di dalam MPV. 

Desain eksterior bagian depan All New Kijang Innova mulai mengadopsi mobil yang sudah di miliki Toyota yaitu Vios, Camry dan Yaris desain ini biasa dikenal dengan konsep Trapezoidal. Selain stylish desain ini juga mempercepat proses pendinginan. 


Sementara itu pada bagian bodi belakang All New Kijang Innova Facelift 2015 juga mengadopsi mobil Grand New Avanza dan Veloz yang baru saja diluncurkan pada bulan Agustus 2015 dimana ada tambahan lampu pada bagian bodi tengah sejajar dengan kaca belakang. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota All New Kijang Innova Facelift 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota All New Kijang Innova Facelift 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz