ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota All New Kijang Innova 2015

13 November 2015


Tidak hanya menawarkan eksterior dengan desain baru pada Interior Toyota All New Kijang Innova 2015 juga menawarkan desain baru yang berubah secara total tidak hanya desain namun juga fitur kemewahan baru yang menawarkan kemewahan dalam berkendara. 

Perbedaan antara Toyota All New Kijang Innova 2015 tipe G, V dan Q secara eksterior hampir sama namun di dalam interior ini lah perbedaan nyata dari Interior Toyota All New Kijang Innova 2015 dapat di bedakan dengan jelas. Apa saja mari kita simak bersama.

Secara keseluruhan desain Interor dari Toyota All New Kijang Innova 2015 mengusung konsep Sophisticated Grandness di mana dalam desain ini menempatkan komponen di dekat pengemudi agar mudah di operasikan, kesan mewah dengan Simple Component dan Bold ornament di seluruh bagian interior. 

Interior Toyota All New Kijang Innova 2015 tipe Q
Tipe Q sebagai tipe tertinggi memiliki segala kemewahan dalam interior. Semua warna interior yang dimiliki oleh All New Kijang Innova tipe Q berwarna hitam. 


Pada bagian desain kayu kini dibuat lurus sehingga membentuk garis dari ujung ke ujung juga pada bagian kemudi. Bila dibandingkan dengan tipe lama desain kayu ini hanya terdapat pada bagian audio dan kemudi. 

Blue Ilumination Light

Fitur baru juga ditambahkan dalam interior yaitu Blue Iluminaton Light yang berfungsi untuk memberikan relaksasi dan ketenangan saat bekendara. Selain itu warna ini dapat berfungsi untuk memberikan pencahayaan pada kabin. 

Masih pada All New Kijang Innova tipe Q terdapat fitur baru yaitu Seat Back Table yang berfungsi untuk meletakkan barang bawaan seperti buku, tablet, dan botol minuman. Fitur ini sudah seperti fasilitas yang dimiliki dalam sebuah kabin pesawat yang mewah. 




Desain sofa yang digunakan pada Kijang Innova tipe Q sangat mewah dengan warna dominan hitam. Desain modern pada sofa ini menggunakan motif 3 dimensi dengan fitur captain seat. Selain mudah dan fleksibel untuk dioperasikan dengan One Touch Tumble dan kursi baris ketiga dapat dilipat kesamping.

Sama seperti Grand New Avanza dan Veloz kini kabin All New Kijang Innova 2015 lebih senyap 10% dengan tambahan peredambunyi di ruang mesin serta penambahan dan improvment peredam bunyi di interior.

Untuk kenyamanan selama berkendara All New Kijang Innova tipe Q sudah dilengkapi dengan pendingin kabin ( AC ) dengan teknologi terbaru pada depan dan belakang kabin. Pendinginan ini lebih maksimal untuk penumpang pada baris ketiga.

Fitur canggih lainnya yang terdapat di dalam interior adalah audio unit dengan fitur Miracast dan HDMI dengan fitur ini Smart phone atau tablet dapat terkoneksi dengan layar monitor audio.


Interior Toyota All New Kijang Innova 2015 tipe V.
Tipe V dahulu diketahui sebagai tipe paling tinggi dari New Kijang Innova namun pada All New Kijang Innova model terbaru tipe V menjadi tipe tengah namun demikian fitur mewah dalam interior juga masih sangat terasa. 



Dari sisi warna perbedaan yang cukup jelas adalah pada sisi warna bangku pada bagian tenggah menggunakan warna coklat pada bagian dasboard oranamen kayu yang ada pada tipe Q tidak tersedia di tipe V digant dengan warna silver yang tak kala elegan. 

Interior tipe V juga memiliki sejumlah fitur unggulan yang dimiliki oleh tipe Q antara lain Blue Illumination Light, Seat Back Table, Pendingin ruangan depan dan belakang otomatis.

Pada Audio system untuk tipe V juga sudah dilengkapi fitur yang sama dengan tipe Q dengan sejumlah fitur yaitu Radio FM/AM, CD, DVD, Gestur Guide, Voice Command, Kamera Belakang, Aux In, iPod, USB, Micro SD, Bluetooth, Internet, DLNA, Miracast, HDMI, Microlink, Toyota Move namun tidak memiliki fitur Air Gesture saja.

Interior Toyota All New Kijang Innova 2015 tipe G
Tipe adalah tipe paling bawah dari All New Kijang Innova, dari sisi interior desain warna yang digunakan hampir sama dengan tipe V namun disini yang membedakan adalah pada warna samping tepatnya di tombol samping pengemudi berwana sewarna kabin bukan silver seperti tipe Q dan V. 



Pada bagian kemudi sebelah kanan tidak ada tombol untuk pengaturan seperti pada tipe V dan Q. Untuk fitur audio system yang ada pada tipe G tidak memiliki sejumlah kelengkapan seperti tipe G dan Q hanya ada kesamaan pada fitur ; Radio FM/AM, CD, DVD, Gestur Guide, Voice Command, Aux In, iPod, USB, Micro SD, Bluetooth, Internet namun tidak tersedia fitur Air Gesture, Kamera Belakang, DLNA, Miracast, HDMI, Microlink, Toyota Move.


Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota All New Kijang Innova 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota All New Kijang Innova 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz