ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Eksterior Toyota All New Yaris

10 November 2015


All New Yaris yang dijual di pasaran saat ini adalah improvment terbaru yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor pada bulan April 2014. Bila di bandingkan dengan model lama Toyota All New Yaris kini memiliki bentuk yang lebih futuristik. Toyota All New Yaris membantu pengendaranya lebij percaya diri dengan Keen Look Designnya dan grill bentuk Trapezoindal yang lebih agresif. 

Desain Aerodinamis All New Yaris kini juga lebih aerodinamis dengan bodi yang lebih stream line, sedangkan dimensi yang semakin panjang membuat All New Yaris semakin stabil. Pada bagian samping bodi di desain dengan konsep "floating roof looks" sehingga All New Yaris lebih modern untuk kelas Hatchback.

Toyota All New Yaris Tipe G

Perubahan ukuran All Ney Yaris dari sisi panjang, lebar, tinggi juga ikut merubahn tampilan All New Yaris menjadi lebih sporty dan modern. New Yaris kini serasa menggunakan sedan di kendaraan hatchback. Perubahan ukuran All New Yaris bila dibandingkan dengan Yaris lama sebagai berikut:

Spesifikasi
Yaris Lama
All New Yaris
Panjang (mm)
3.800
   4.115
Lebar (mm)
1.695
   1.700
Tinggi (mm)
1.520
   1.475
Wheel base (mm
2.460
   2550
Turning radius (m)
4.7
   5.1
Ground clearence (mm)
140
   149

Line Up Toyota All New Yaris saat ini terdiri dari 3 pilihan yaitu Toyota All New Yaris tipe E sebagai varian paling bawah, Toyota All New Yaris tipe G sebagai varian tengah dan Toyota All New Yaris sebagai varian tertinggi. 

Dari ketiga tipe tersebut secara eksterior dapat mudah dibedakan dari emblem bagian belakang yang menempel pada bodi. Untuk semua tipe terdapat logo E, G dan TRD Sportivo. 

 Toyota All New Yaris Tipe G Tampak Belakang


Toyota All New Yaris Tipe G Tampak Samping

Tipe G dan TRD Sportivo dari sisi ekterior sudah ada tambahan spoiler pada bagian bodi belakang atas, sementara untuk tipe E tidak tersedia. Untuk tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan KIT body sportivo yang tentunya lebih sporty dan stylish. 

Lampu depan pada All New Yaris tipe G dan TRD sudah dilengkapi dengan projector headlamp smentara untuk tipe E lampu yang digunakan multireflektor dengan bolam halogen, sementara untuk tipe TRD Sudah dilengkapi dengan lampu DRL. Bergeser pada bagian lampu belakang All Ney Yaris dengan model boomerang sehingga lebih sporty. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Eksterior Toyota All New Yaris
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Eksterior Toyota All New Yaris
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz