ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota All New Yaris

10 November 2015


Toyota All New Yaris dari sisi interior di lengkapi dengan segudang fitur canggih dan modern. Desain interior Toyota All New Yaris juga di desain dengan mengikuti selera mereka yang berjiwa muda dan sporty.  Tidak hanya sorty Interior juga di desain dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Secara umum interior Interior Toyota All New Yaris hampir mirip, perbedaan disini ada pada fitur dan desain warna saja, khusus untuk tipe TRD Sportivo karena sudah mengadopsi desain TRD maka memiliki ciri perbedaan yang cukup mencolok utamanya pada warna kulit yang digunakan. Berikut ini penjelasan lengkap dari Interior Toyota All New Yaris untuk semua tipe.

Interior Toyota All New Yaris Tipe TRD Sportivo.
Pada bagian dasboard Toyota All New Yaris tipe TRD Sportivo memiliki desain combination meter yang lebih sporty karena mengusung desain TRD. Desain temat duduk mengunakan model dengan corak merah garis-garis, desain tempat duduk ini khusus untuk tipe TRD saja.


Toyota All New Yaris tipe TRD Sportivo menggunakan model kemudi yang juga sudah menggunakan model TRD dimana terdapat tombol untuk mengontrol audio. Masih pada bagian dasboard untuk tipe TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan tombol smart start stop.

Untuk audio tipe yang digunakan pada Toyota All New Yaris tipe TRD Sportivo sudah mengunakan tekonologi layar sentuh dilengkapi dengan fitur Toyota Move yang akan selalu menghubungkan Anda dengan situs informasi dan hiburan favorit Anda.  Fitur lain pada bagian Audio unit ini adalah Toyota navigation untuk memudahan dalam perjalanan, satu lagi fitru unggulan pada Audio adalah fitur air gestur sehingga Anda tidak perlu menyenuh layar cukup mengerakkan tangan.

Audio tipe yang digunakan pada Toyota All New Yaris tipe TRD Sportivo juga dilengkapi fitur terbaru yaitu Wifi koneksi, Bluetooth, DLNA dan Voice command.

Interior Toyota All New Yaris Tipe G.
Untuk fitur unggulan yang dimiliki di dalam interior Toyota All New Yaris tipe G hampir sama dengan tipe TRD Sportivo utamnya pada fitur Audio yang digunakan. Untuk bagian tempat duduk dan desainnya sedikit berbeda.


Desain corak bangku pada Interior Toyota All New Yaris Tipe G mengusung warna coklat dengan kombinasi hitam. berbeda dengan yang digunakan pada tipe TRD Sportivo namun sama persis dengan yang digunakan pada tipe E.

Untuk Audi unit yang digunakan pada All New Toyota Yaris tipe G memiliki beberapa fitur antara lain ; Toyota Move, Internet, Air Gestur,Wifi receiver, Bluetooth, DLNA, Voice commnad. Satu-satunya yang membedakan dengan tipe TRD Sportivo adalah tidak fitur Navigation.

Interior Toyota All New Yaris Tipe E.
karena Toyota All New Yaris Tipe E merupakan tipe paling bawah maka untuk Audio system yang digunakan memiliki fitur yang standart namun masih tetap menggunakan audio canggih dengan fitur yaitu layar sentuh dengan dilengkapi CD/MP3/USB/AUX terkoneksi dengan bluetooth dan empat speaker.


Untuk desain tempat duduk pada Toyota All New Yaris Tipe sama persis dengan yang digunakan pada tipe E yaitu warna coklat kombinasi hitam.

Karena ukuran dari panjang Toyota All New Yaris model terbaru memiliki ukuran yang lebih panjang maka secara otomatis kabin di dalam interior juga lebih nyaman dan perjalanan akan semakin menyenangkan dengan segudang fitur entertaiment yang ada pada Toyota All New Yaris.

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Interior Toyota All New Yaris
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota All New Yaris
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz