ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Grand New Avanza 2015

04 November 2015


Tidak hanya tampilan eksterior dan interior yang semakin mewah dan sporty Grand New Avanza juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap. Fitur keamanan dan kenyamanan ini untuk melindungi serta memberikan kenyamanan selama berkendara. Apa saja ftur keselamatan dan kenyamanan Grand New Avanza 2015 simak informasi berikut ini.



Fitur Keselamatan Grand New Avanza.
Grand New Avanza dengan fitur keselamatan menerapkan fitur keselamatan maksimal untuk melindungi penumpang baik di bagian depan (pengemudi) maupun belakang (penumpang). dimulai dengan fitur 3 Point Seat Belt for Center Passenger. Fitur baru ini yaitu tambahan sabuk pengaman untuk penumpang yang ditempatkan dibagian tengah.  


Selama perjalanan untuk keslematan Grand New Avanza sudah dilengkapi dengan ABS (Anti Lock braking System ) yaitu proteksi maksimal untuk mengontrol kendaraan pada saat terjadi pengereman mendadak. Fitur ini hadir di semua tipe Grand New Avanza 


Untuk melindungi penumpang dan pengemudi terhadap benturan pada bagian samping Grand New Avanza dilengkapi dengan fitur Side Impact Beam. Fitur ini hadir di semua tipe Grand New Avanza 



Perlindungan bagi pengemudi yaitu dengan tambahan Seatelt with Pretensioner & Force Limiter yang berfungsi untuk mencegah cidera pada saat terjadi benturan keras. Fitur ini hadir disemua tipe Grand New Avanza .


Untuk kenyamanan dan keselamatan buah hati selama perjalanan Grand New Avanza dilengkapi dengan banyak fitur antara lain ISO FIX, Base Assy Child Restraint  Seat, Seat Assy Child Restraint dan Seat Sub-Assy Child Restraint. Fitur ini hadir di semua tipe mobil Toyota kelas MPV seperti New Alphard, Vellfire, Innova. 






Fitur Keamanan Grand New Avanza.
Selain keselamatan menjadi faktor penting dalam Grand New Avanza juga memperhatikan unsur kenyamanan baik untuk penumpang maupun pengendara. Fitur kenyamanan ini untuk membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan. 

Untuk pengaturan kursi baris ke tiga Grand New Avanza dilengkapi dengan fitur pengaturan kursi 50-50 folding dengan fitur ini kursi menjadi lebih fleksibel untuk mengatur penumpang atau barang. 


Agar perjalanan lebih nyaman Grand New Avanza memiliki tingkat kesenyapan mencapai 19% berkat teknologi yang diterapkan pada Avanza semua tipe. 


Susepnsi yang digunakan sudah menyesuaikan pada sistem MachPerson Strut dan Suspensi belakang dengan per koil yang lebih mengingkatkan stabilitas dan kenyamanan. Fitur ini juga di miliki oleh Grand New Avanza semua tipe. 


Desain warna dan fitur pada kursi lebih nyaman agar perjalanan lebih rilek, kursi ini hadir dalam semua tipe Avanza. 


Untuk memudahkan dalam mengatur tepat duduk Grand New Avanza dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble sehingga memudahkan mengatur tingkat kenyamanan posisi kursi.



Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota mulai dari informasi diskon, promo bulanan, sistem pembelian kredit, simulasi kredit  silahkan isi data dibawah ini. Sales Kami akan segera menindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *
  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Fitur Keamanan dan Kenyamanan Grand New Avanza 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keamanan dan Kenyamanan Grand New Avanza 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz