ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Interior Toyota Grand New Avanza 2015

05 November 2015


Grang New Avanza 2015 menampilkan interior mewah dan elegan dengan perpaduan warna hitam dan coklat. Interior ini akan membuat penumpang maupun pengendara nyaman dan aman selama berkendara. 


Interior Grand New Avanza Tipe G

Banyak fitur baru yang disematkan pada interior Grand New Avanza 2015 antara lain Center Heatd Seat untuk penumpang pada posisi tengah pada tempat duduk bangku kedua sehingga jika penumpang berjumlah tiga maka penumpang di posisi tengah akan tetap merasa nyaman dengan senderan kepala.

Fitur lain di dalam interior Grand New Avanza yang cukup baru adalah 3 Point Selt Belt. Fungsi ini sama yaitu untuk melindungi penumpang yang berada pada posisi tengah sehingga semua penumpang akan tetap aman selama perjalanan. 

Khusus untuk penumpang depan fitur yaitu Seat Belt yang berbunyi jika sabuk pengaman belum terpsang atau tidak dipasang dengan sempurna. Fitur dalam interior yang cukup menarik lainnya adalah sebagai berikut.  

Desain baru pada Dasboard dengan mengusung warna coklat sehingga tampilan Grand New Avanza kini menjadi lebih elegan dan mewah. 
Pada bagian meter combinasi terdapat lampu indikator Eco berwana hijau. Fitur ini terdapat disemua tipe Grand New Avanza 2015. 
Desain pada kemudi menggunakan model baru sehingga kesan lebih agresif. Model ini juga terdapat di semua tipe Grand New Avanza 2015. 
Power Window juga dengan desain warna baru dengan sentuhan garnish berwarna silver. Fitur ini hanya terdapat pada Grand New Avanza tipe 1.5 G dan 1.3 G.

Tampilan desain baru juga ada pada Shift Knob dengan sentuhan warna silver serupa dengan interior. Fitur ini ada pada Grand New Avanza tipe 1.5 G.

Untuk mengetahui fitur lebih detail dapat mengunjungi dealer Toyota terdekat atau kontak Sales Toyota terdekat dari Kota Anda dengan menghubungi nomor yang tertera di website ini. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota mulai dari informasi diskon, promo bulanan, sistem pembelian kredit, simulasi kredit  silahkan isi data dibawah ini. Sales Kami akan segera menindaklanjuti. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *
  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.

Friends Added
Description
: Interior Toyota Grand New Avanza 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Interior Toyota Grand New Avanza 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz