ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keselamatan dan Keamanan Pada Toyota All New Yaris

10 November 2015


Tidak hanya di lengkapi dengan segudang fitur modern dengan teknologi tercanggih Toyota All New Yaris juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keyamanan. Apa saja fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh Toyota All New Yaris, berikut ini penjelasannya. 

Secara umum fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh Toyota All New Yaris hampir sama antara tipe TRD Sportivo tipe G dan tipe E. 


Fitur Keselamatan Pada Toyota All New Yaris 
Toyota All New Yaris dilengkapi dengan dual SRS Airbag pada bagian depan sehingga pada saat terjadi benturan akan mengurangi cidera, fitur ini ada di semua tipe Toyota All New Yaris. Pada bagian bangku depan dan belakang untuk keamanan dilengkapi dengan fitur point seat belt dengan pretensioner & force limiter sehingga sabuk pengaman ini dapat bekerja maksimal pada saat pengereman mendadak atau terjadi benturan keras. 

Beralih ke bodi Toyota All New Yaris dibuat dengan teknologi sesuai dengan standart internasional. Untuk bodi sudah menggunakan teknologi Energy Absorbing Body Struckture & High Strengh Body Frame, teknologi ini tidak lain juga untuk melindungi penumpang dan pengemudi.
Untuk keselamatan selama berkendara Toyota All New Yaris  dilengkapi dengan sistem pengereman dengan teknologi Ventilated Disk Break untuk roda depan. Toyota All New Yaris juga sudah didukung dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) untuk mencegah penguncian roda selama pengereman, Brake Assist (BA) untuk memberi daya pengereman tambahan jika tekanan berkurang saat pengereman mendadak dan Elektric Brakeforce Distribution yang berfungsi untuk mendeteksi beban setiap roda dan mendistribusikan daya pengereman yang dibutuhkan ke setiap roda.

Fitur Kenyamanan Pada Toyota All New Yaris.
Untuk fitur kenyamanan pada Toyota All New Yaris antara lain dilengkapi dengan suspensi yang stabil dan nyaman. Untuk suspensi depan menggunakan Macpherson Struts untuk suspensi belakang meggunakan Semi Indeendent Torsion Beam. 


Desain bangku belakang All New Yaris pada posisi tengah di lengkapi dengan tambahan bantalan kepala sehingga penumpang tetap nyaman selama perjalanan. 

Untuk kenyamanan selama perjalanan Toyota All New Yaris dilengkapi dengan AC otomatis untuk tipe TRD Sportivo, AC manual untuk tipe G dan E. Tidak hanya itu kabin yang luas serta auido dengan teknologi canggih akan menemani selama perjalanan Anda. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Fitur Keselamatan dan Keamanan Pada Toyota All New Yaris
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keselamatan dan Keamanan Pada Toyota All New Yaris
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz