ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux D-Cab

18 November 2015


Peningkatan performa pada All New Hilux D-Cab membutuhkan fitur keselamatan (safety) yang maksimal juga. Untuk tetap menjaga keselamatan para penumpang maupun pengemudi All New Hilux 2015 dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaru dan terlengkap untuk tetap menjamin ketenangan selama perjalanan. 

Toyota All New Hilux D-Cab sebagai line up tertinggi dan secara spesifikasi memiliki ruang kabin yang luas dengan dua bangku penumpang maka untuk keselamatan juga memperhatikan dari aspek penumpang dan pengemudi. Apa saja fitur keselamatan yang dimiliki oleh HIlux D-Cab 2015 ini mari simak bersama.


Untuk penumpang dan pengemudi bagian depan Hilux D-Cab dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Keselamatan lebih diberikan kepada pengemudi dengan tambahan Driver Knee Airbag. Untuk keselamatan para penumpang Hlux D-Cab menyediakan fitur Curtain Side Airbags. Fitur ini hampir mirip dengan fitur yang dimiliki oleh kendaraan premium seperti Alphard dan Vellfire. Dengan fitur ini semua penumpang dalam kabin akan merasa aman. 


Fitur keselamatan aktif selama berkendara yang di sediakan oleh Hilux D-Cab adalah Hill Assist Control (HAC) yang berfungsi untuk mengontrol kendaraan selama berkendara di tanjakan. Mobil Hilux dengan spesifikasi pengangkut barang dan penumpang ini sangat membutuhkan fitur HAC ini meninggat beban barang dan penumpang akan berpengaruh pada jalan tanjakan.

Fitur Vehicle Stability Control (VSC) juga ditambahkan pada New Hilux D-Cab yang berfungsi untuk mengontrol kendaraan pada saat berjalan di tikungan tajam sehingga mudah dikendalikan dalam kecepatan tinggi. 

Anti-lock Braking System (ABS) juga di sediakan di Hilux D-Cab agar memudahkan mengendalikan kendaraan utamanya dalam bermanufer atau menyalip kendaraan lain agar tetap stabil. 

Selain fitur keselamatan Hilux D-Cab juga dilengkapi dengan fitur canggih dalam hal ini kenyamanan yaitu adanya Tilt dan Telescopic Steering Column, fitur ini juga dimiliki oleh New Camry, New Alphard, New Vellfire yang berfungsi untuk mengatur tinggi dan rendahnya kemudi yang dapat menyesuaikan dengan pengemudi. 
Fitur yang umumnya dimiliki oleh kendaraan off road adalah Rear differential lock System. Sebuah system yang akan membantu kendaraan pada saat terjebak dilumpur sehingga memudahkan untuk bekendara di jalan berlumpur. Fitur ini juga ada di Hilux D-Cab. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux D-Cab
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux D-Cab
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz