ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux E-Cab

18 November 2015

Toyota Hilux 2015 mendaptkan line up baru yaitu Extra Cabin (E-Cab) di dalam kelas Toyota line up ini masuk ke dalam tipe Single Cabin karena secara spesifik extra cabin ini tidak memiliki bangku penumpang baris kedua seperti halnya Hilux D-Cab. 

Meski masuk ke dalam kelas S-Cab untuk Hilux E-Cab memiliki harga yang beda, spesifikasi dari dimensi yang berbeda sasis beda dan juga mesin yang berbeda. Namun dari sisi fitur keselamatan memiliki fitur yang sama dengan Hilux S-Cab. Apa fitur keselamatan yang di miliki oleh Hilux S-Cab dan E-Cab berikut ini penjelasannya.


Semua fitur keselamatan yang di miliki oleh Hilux S-Cab dan D-Cab juga di miliki oleh Hilux D-Cab yaitu fitur Air Bag. Untuk Hilux S-Cab dan E-Cab jumlah Airbag hanya ada dua yaitu di depan pada bangku penumpang dan pengemudi. Jenis Airbag pada Hilux E dan S Cab adalah SRS Airbag Fornt driver and passangers dan Driver Knee Airbag. 


Selain fitur Airbag untuk Hilux S dan E Cab juga memiliki fitur Anti-lock Braking System. Fitur ini berfungsi untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak/keras sehingga kendaraan akan tetap terkendali dan mencegah terjadi kecelakaan jika kondisi jalan licin pada saat pengereman. 



Untuk kemudahan dalam mendapatkan mobil Toyota serta informasi seputar harga mobil Toyota, Informasi Diskon dan promo, Tes Drive dan Silumasi Kredit mobil Toyota Silahkan isi kan data dibawah ini. Kami akan memberikan informasi secepatnya.

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux E-Cab
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fitur Keselamatan Toyota All New Hilux E-Cab
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz