ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga New Etios 2015

08 November 2015


Toyota Etios atau juga dikenal dengan Toyota Etios Valco adalah Hatchback dari Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan kelas menegah. Etios Valco setingkat di atas Toyota Agya namun dibawah Toyota Yaris. Etios Valco untuk versi yang ada di pasaran saat ini adalah versi face lift yang di rilis pada Januari 2015. Selain di Indonesia mobil ini juga dikenal di negara India.


Toyota Etios Valco dapat dikatakan produk baru dari TAM karena mobil city car ini resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013. Sampai saat ini Toyota Etios memiliki 4 line up yaitu : Etios Type G, Etios Type E, Etios Type JX, Etios Type TOM'S. Untuk semua tipe hanya tersedia dalam pilihan mesin manual (M/T).

Sejak awal diluncurkan tahun 2013 Etios mengalami perubahan ringan pertama kali pada tahun 2015, ubahan ini pada tampilan eksterior dan interiornya saja. Untuk perubahan pada tahun 2015 ini Etios menambah warna baru yaitu merah (Red Mica Metallic). Pada tahun yang sama tepatnya bulan Maret 2015 tipe baru yaitu Etios Valco TOM'S resmi di perkenalkan ke publik. 

Berikut ini harga Toyota Etios Valco untuk daerah Jakarta dan sebagian Jawa Barat. Harga berlaku bulan November 2015 dan untuk perubahan harga dapat dilihat di menu Datar Harga. 

No. Mobil Harga
1. Toyota Etios Valco G M/T Rp. 171.100.000
2. Toyota Etios Valco E M/T  Rp. 159.900.000
3. Toyota Etios Valco JX M/T Rp. 145.300.000
4. Toyota Etios Valco Toms Rp. 172.600.000

Untuk kemudahan mendapatkan mobil Toyota Etios silahkan kontak Sales Kami sesuai dengan Kota terdekat dari lokasi Anda dengan menghubungi nomor yang tercantum di website ini. Atau silahkan isi data yang tertera pada form dibawah ini. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan no handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Harga New Etios 2015
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga New Etios 2015
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz